Pinkan Mambo Merasa Bebas Dalam 'Selimut Berdarah'

Penyanyi Pinkan Mambo untuk pertama kalinya main film. Dan ia merasa bebas dalam film 'Selimut Berdarah'. Ia mau membintangi 'Selimut Berdarah' bersama Enno Lerian karena film tersebut membebaskannya memakai busana sesuai keinginannya dan tak menuntutnya buka-bukaan. "Aku bisa meranin apa yang aku inginkan, aku juga bisa pakai baju semau aku, sesuai dandanan aku dan gaya aku," ujarnya saat ditemui di FX Plaza, Jl Jend Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (20/7/2010) malam.
Dituturkan Pinkan, selama dua tahun terakhir sebenarnya ada beberapa tawaran film yang datang kepadanya. Namun ia tak mau asal menerima karena ingin mencari cerita yang bagus. "Bisa bikin imej Pinkan positif dan nggak macam-macam ceritanya," jelas mantan personel Ratu itu.
Meski sudah mencicipi akting, Pinkan tidak akan meninggalkan dunia tarik suara yang membesarkan namanya. Menurut pelantun 'Kekasih Yang Tak Dianggap' itu, menyanyi tetap menjadi prioritasnya. "Aku ingin jadwal akting nggak mengganggu jadwal nyanyi, begitupun sebaliknya," tandas Pinkan.
sumber:movie.detikhot.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra