Pelaku Pencuri Video Ariel Akan Buka Suara

Hari ini, RJ yang diduga sebagai pelaku yang mengambil file video mesum dari laptop Ariel, akan buka suara. Diduga, RJ sengaja mengambil file tersebut lantaran bermasalah dengan Ariel. RJ atau Redjoy dikenal sebagai editor musik Peterpan sejak 2005. RJ telah menjalani pemeriksaan selama 18 jam sejak Jumat malam sampai Sabtu sore pukul 15.00 WIB.
“Kita akan ungkap semua dalam pemeriksaan. Ada pemeriksaan lanjutan hari Senin. Karena banyak opini yang berkembang dari pihak Luna Maya dan Cut Tari, seakan-akan RJ penjahat nomor satu,” papar kuasa hukum RJ, Rully Agung SH yang dihubungi wartawan, Minggu (25/7/2010).
Dia mengatakan posisi RJ ini secara materi akan segera diungkap. “Ketika pemeriksaan selesai, akan kita ungkap juga,” imbuh Rully. Ditambahkannya, pihak RJ akan segera berbicara mengingat opini masyarakat saat ini sudah terbentuk. Padahal, kata Rully, ada hal lain yang menyebabkan video mesum itu bisa tersebar. “Tidak semua benar tuduhan. Dalam arti RJ bersalah. Tapi kan belum tentu seperti itu,” kata Rully.
Sejak Sabtu sore, pemeriksaan RJ telah dipindahkan ke Polres Jakarta Selatan. RJ pun ditahan di sana, dengan alasan agar memudahkan pemeriksaan. RJ berstatus titipan dari Mabes Polri. Nama RJ disebut oleh Mabes Polri sejak Jumat, 16 Juli 2010. RJ konon sudah diamankan dan diduga sebagai pelaku yang mencuri file dari laptop Ariel.
RJ diketahui sebagai editor musik Peterpan. Belakangan, produser Peterpan Capung ‘Java Jive’ buka suara tentang sosok RJ yang disebut-sebut sebagai tersangka kasus penyebaran video porno Ariel. Saat ditanya apakah pria berinisial RJ itu adalah Reza Rizaldy alias Redjoy, Capung membenarkannya. Menurutnya, Reza merupakan operator di studionya di Bandung sejak tahun 2005 dan bekerja bidang editor musik.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra