Bila Alat Kelamin Sering Keluar Cairan Bening

Pertanyaan :
Alat kelamin saya sering keluar cairan bening banyak sekali. Terutama waktu ereksi dan itu mengganggu pasangan saya. Apakah ada kelainan? Bagaimana cara pengobatannya?

Jawaban:
Bila seorang laki-laki mendapat rangsangan seksual, maka penisnya akan mengalami ereksi. Bila rangsangan tersebut dihentikan, maka ereksi dapat turun kembali perlahan-lahan. Namun bila rangsangan diteruskan, maka seperti halnya pada wanita maka akan keluar cairan pelumas. Cairan ini diproduksi oleh kelenjar di sekitar saluran reproduksi yang memang berfungsi sebagai pelumas. Cairan pelumas ini biasanya kental, bening dan sudah mengandung sejumlah kecil sperma.
Bila rangsangan dilanjutkan berupa penetrasi penis ke dalam vagina, di mana terjadi rangsangan berulang-ulang pada penis, akan menyebabkan terjadinya ejakulasi atau keluarnya sperma. Cairan bening yang anda keluarkan itu adalah cairan yang normal dan terjadi akibat proses yang normal juga, sehingga tidak perlu diobati. Namun bila hal tersebut mengganggu pasangan anda, maka anda dapat mengelapnya terlebih dahulu dengan tisu atau kain yang lembut.
sumber:wolipop.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra