Lindsay Lohan Pasang Tarif Rp4,5 Miliar Untuk Wawancara Eksklusif

Lindsay Lohan mulai memasang tarif mahal untuk sekali wawancara eksklusif televisi, sebelum dia dipenjara selama 90 hari. Kabarnya, tarif yang dipasang aktris Freaky Friday ini terbilang mahal hingga mencapai USD500 ribu atau setara dengan Rp4,5 miliar. “Ironis memang seorang Lindsay Lohan membuat sebuah penawaran. Dengan memasang tarif di atas USD500 ribu untuk hak wawancara ekslusif sebelum dipenjara, catatan harian selama di penjara, dan wawancara pertama setelah dia dibebaskan,” ujar sumber terdekat Lindsay seperti diberitakan The New York Post, Selasa (13/7/2010).
Cewek yang membintangi The Mean Girls ini bakal dibui selama 90 hari, setelah dinyatakan bersalah oleh hakim Pengadilan Wilayah Beverly Hills, Los Angeles, karena terbukti mengonsumsi alkohol saat mengendarai mobilnya. Lilo akan memulai hari-hari sebagai narapidana di Lynwood, California. Ditambahkan, cewek yang akrab disapa Lilo ini akan memberikan pernyataan terakhirnya. “Lindsay masih yakin dia akan mendapat pengurangan masa tahanan, bahkan dia akan menjalani masa rehabilitasi ketergantungan alkohol,” ujar sumber. Lilo juga sudah mendiskusikan hal ini ke sejumlah pengacaranya selama akhir pekan kemarin. “Dia sepertinya butuh psikiater,” pungkasnya.







Lindsay L
ohan dijatuhi hukuman 3 bulan penjara dalam kasus mengemudi sambil mabuk yang dilakukannya pada 2007. Lindsay hanya dihukum 90 hari dalam penjara sebagai akibat dari penangkapannya dalam kasus DUI (driving under the influence), dan pelanggaran masa percobaan. Mantan aktris cilik ini dihukum oleh hakim Marsha Revel pada tiga tuntutan terpisah, di mana masing-masing tuntutan diganjar hukuman 30 hari. Itu setara dengan total 90 hari di balik jeruji besi.
Tak cuma itu, Lindsay yang dikenal hobi mabuk-mabukan ini dipaksa untuk terus mengenakan gelang SCRAM (untuk memonitor kadar alkohol di tubuh) sampai dia menyerahkan diri ke pengadilan guna memulai hukuman. Demikian dinukil Hollyscoop, Rabu (7/7/2010). Hakim telah meminta Lindsay untuk segera menyerahkan diri. Tapi pengacara Lindsay, Shawn Chapman Holley, meminta waktu dua minggu bagi Lindsay untuk mempersiapkan diri.
Namun, hakim menegaskan aktris sekaligus penyanyi itu untuk datang kembali ke pengadilan pada 20 Juli, pukul 08.30 waktu setempat untuk menyerahkan diri dan memulai hukuman. Nanti bila hukuman penjara selesai dijalani, Lindsay tidak serta merta bebas begitu saja. Dia masih harus menjalani program rehabilitasi rawat inap selama 90 hari lagi.
sumber:celebrity.okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra