Paris Hilton Mulai Ketakutan Dibilang Tua

Sosialita cantik yang mendapat julukan 'Ratu Pesta Dunia', Paris Hilton mulai takut dibilang 'tua' di usianya yang ke-30 tahun ini. Bintang penuh sensasi ini ternyata mulai mengeluhkan kata 'tua' yang selalu membayangi kehidupannya saat ini.
Ditambah lagi, Paris Hilton mengaku mendapat sindiran tajam soal penampilan dirinya dari beberapa orang di sekitar saat berbelanja di Bevnills Neiman Marcus. "Aku benci jika ada yang mengejekku tua," ujarnya seperti dilansir laman Showbizspy, Rabu 13 April 2011.
Paris Hilton yang lahir pada tanggal 17 Februari 1981 ini, juga mulai merasa cemas dengan keadaan yang terus memojokkan dirinya yang dikatakan tua, saat merayakan ulang tahunnya belum lama ini. "Ini bagiku sangat aneh, muncul tiga kerutan di wajahku saat melihat di cermin," ujar artis yang sukses lewat film 'The Simple Life'.
Sepertinya ini akan menjadi beban tersendiri buat Paris Hilton menjelang pesta pernikahannya yang akan digelar bulan depan. "Dengan sebutan tua ini akan menjadi beban untuk saya," ujarnya. Namun, di usianya yang ke-30 tahun ini, artis seksi berambut pirang ini berkeinginan menjalani hidup dengan serius. Ia juga tak mau main-main lagi dengan kehidupan cintanya. Karena itulah Paris berpikir untuk menikah dan memulai membangun sebuah keluarga yang bahagia.
(Opung);foto:popcrunch

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra