Tak Mau Disebut Bintang Muda, Ashley Tisdale Tampil Bugil

Aktris pemain 'High School Musical' yang juga model, Ashley Tisdale nekat tampil bugil untuk majalah Allure. Dalam sesi pemotretan foto bugilnya, benar-benar tak ada sehelai benang pun yang melekat menutupi tubuh seksi Ashley. Lalu apa alasan Ashley tampil senekat itu?
Ternyata Ashley Tisdale punya alasan sendiri mengapa ia rela difoto bugil untuk majalah tersebut. Ia berani menanggalkan pakaiannya di depan kamera hingga bugil, agar tak lagi dianggap sebagai bintang muda. Itulah alasan Ashley yang sebenarnya. Namun ia berharap pose telanjang bulatnya itu tak menimbulkan kontroversi. Ashley mengaku menerima tawaran berfoto syur seperti itu bukan untuk mencari sensasi.
"Saya bukan lagi seorang gadis muda, tapi saya benar-benar seorang wanita," kata Tisdale seperti dikutip Zimbio, Kamis, 14 April 2011.
Ashley Tisdale yang lahir pada tanggal 2 Juli 1985 ini mengatakan, keputusan seberani itu tidak dia buat sendiri. Ashley terlebih dulu meminta izin pada kedua orangtuanya. Bahkan, saat pemotretan berlangsung, sang ibu ikut menemaninya. "Saya selalu memastikan untuk mendapatkan restu dari orangtua dari apa yang saya lakukan," ungkap artis berambut panjang ini.
Dalam majalah tersebut, ternyata bukan hanya Ashley Tisdale yang tampil bugil. Ada juga beberapa bintang muda lainnya. Mereka adalah Keri Hilson, Kaley Cuoco, dan juga Bridget Moynahan. Foto mereka dijepret oleh fotografer kenamaan, Patrick Demarchelier. Gambar-gambar yang memperlihatkan lekuk tubuh aduhai dan keseksian Ashley Tisdale akan menghiasi sampul majalah tersebut pada edisi Mei 2011 mendatang.
(Opung);foto:funweb

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra