Sering Ditemukan Kondom Bekas di Ruang Anggota DPR

Moral para anggota dewan yang seharusnya bisa mewakili suara rakyat, saat ini dinilai sudah banyak yang bobrok. Ditambah heboh kasus yang menimpa Arifinto, anggota DPR dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tertangkap kamera sedang asyik menikmati adegan porno saat sidang paripurna digelar. Dengan sadar, akhirnya Arifinto mengundurkan diri dari anggota dewan. Ini hanyalah salah satu contoh dari banyak kasus amoral anggota DPR lainnya.
Mantan anggota DPR, Permadi mengatakan hal ini bukanlah sesuatu yang baru. Selama ini, tidak sedikit anggota dewan yang sering berbuat cabul dengan sekretaris pribadinya di ruang kerja mereka. "Saat menjadi anggota DPR, saya sangat dekat dengan para cleaning service. Mereka banyak yang cerita sering menemukan kondom bekas di ruangan anggota DPR saat hendak membersihkan ruangan," kata Permadi, seperti dilansir dari okezone, Senin (11/4/2011).
Permadi juga mengaku, sering mendapat keluhan dari para sekretaris pribadi anggota DPR soal prilaku 'nakal' bos-bosnya tersebut. "Ada yang mengaku pernah diperlakukan tidak seronok oleh atasannya. Jadi, skandal anggota DPR dengan sekretarisnya tersebut bukanlah hal yang tabu. Ini sudah biasa terjadi," tandas Permadi.
Menurutnya, tindakan oknum wakil rakyat tersebut sangat mencederai perasaan rakyat. Betapa tidak, ditengah derasnya sorotan terhadap kinerja para wakil rakyat, ternyata masih ditemukan tindakan amoral yang tak layak dilakukan pejabat negara.
Karena itu juga, Permadi merasa tidak pantas jika mereka meminta pembangunan gedung baru yang penuh fasilitas mewah. "Yang begini minta gedung baru. Ini benar-benar rusak. Bahkan, anggota DPR yang sekarang jauh lebih rusak ketimbang anggota DPR di era saya. Maka itu saya sudah tidak mau lagi menjadi anggota DPR," pungkas pria yang kini berkarir bersama Partai Gerindra tersebut.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra