Olga : "Cowok Cewek Sama Aja, Yang Penting Nyenengin"

Ada kalimat yang diucapkan Olga Syahputra, yang terasa ganjil di acara musik 'Dahsyat' yang dibawakannya bersama Jessica Iskandar pagi ini, Rabu tanggal 13 April 2011. Olga memberikan pernyataan yang terkesan menjelaskan orientasi seksualnya. Entah itu hanya untuk candaan atau serius, hanya Olga yang tahu.
Berawal dari Olga Syahputra yang mempromosikan dirinya telah menjadi model video klip lagu 'Cinta Mati' yang dinyanyikan oleh band Romans. 'Dahsyat' kemudian memutar video klip lagu tersebut. Dalam video klip itu Olga berperan sebagai seorang lelaki yang dikhianati pacarnya (diperankan oleh Asha Shara). Olga pun sakit hati karena Asha berpaling pada lelaki lain (diperankan oleh Jonathan Frizzy). Namun akhirnya sang kekasih sadar akan cinta tulus Olga dan kembali kepadanya.
Usai video klip itu diputar, semua penonton 'Dahsyat' bertepuk tangan. Jessica Iskandar memuji akting Olga dalam video klip itu. Jessica pun berujar, "Akting kak Olga dapet banget ya. Jadi cowok yang disakiti. Seperti kenyataannya sering disakiti sama....," Jessica menghentikan ucapannya sebentar. "Sama cowok....ooppsss ceweknya...maaf," lanjut Jessica. Olga pun menjawab kalimat Jessica. "Gapapa..cowok cewek sama aja. Yang penting bisa nyenengin hati gue," ujarnya. Semua penonton pun tertawa.
Olga memang terkenal sebagai komedian yang senang bercanda. Di acara 'Dahsyat' hari ini pun Olga sempat menyinggung dirinya sendiri. "Olga memang senang bercanda. Kalo Olga gak suka bercanda gak bakal dapet banyak job dong...," ujarnya kepada penonton.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra