Sasha Grey Akan Topless di Bioskop Indonesia

Aktris film dewasa Amerika Serikat, Sasha Grey, dipastikan ikut bermain di film bergenre horor dewasa berjudul 'Pocong Mandi Goyang Pinggul'. Di film ini, Sasha juga dipastikan akan beradegan topless (telanjang dada) dan nyaris bugil. "Film ini memang dikhususkan untuk orang dewasa. Tapi kita masih punya batasan tertentu. Buat saya, ini biasa karena hiburan," ungkap produser K2K Production, KK Dheeraj, Rabu (13/4/2011).
Saat didesak apakah maksud batasan tersebut adalah Sasha Grey akan tampil topless dan semi bugil, KK menjawab lugas, "Ya pokoknya semuanya ada. Pokoknya, film ini komplet karena ini kan satu paket hiburan," jelasnya.
Produser keturunan India ini ternyata tak takut dengan kontroversi yang akan timbul dengan menampilkan adegan panas dan syur dalam filmnya yang dilakoni oleh bintang porno asal Amerika ini. "Kita jangan lihat dari sisi negatifnya saja. Apalagi, film ini dibuat untuk orang yang rindu dengan film Hollywood," katanya.
Dia menjanjikan akan memberikan sesuatu yang berbeda di film tersebut. Salah satunya, syuting yang dilakukan di Hollywood. KK yakin kerinduan penonton akan film-film Hollywood akan sedikit terobati. "Film ini berbeda dari yang lain karena film ini syutingnya di Hollywood, selain syuting di Indonesia. Saya sengaja bikin film di Hollywood karena sekarang film Hollywood kan jarang. Jadi saya mau melepas kerinduan orang akan film Hollywood," urainya. Penasaran? sabar sedikit, karena film 'Pocong Mandi Goyang Pinggul' bakal dirilis akhir bulan ini.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra