Model Pilihan SlideGossip : Zhey











Profil Model Pilihan SlideGossip
kali ini adalah Iyank Wijaya atau biasa dipanggil Iyank atau Zhey, yang lahir di Bandung pada tanggal 21 Agustus 1988. Sebagai model, Zhey memiliki tinggi badan 178 cm dan berat 68 kg. Disini kamu bisa menemukan profil lengkap Iyank Wijaya, kumpulan foto Iyank Wijaya dan semua tentang Iyank Wijaya.









Zhey
mengawali karirnya di dunia entertainment pada awal tahun 2007, saat ia mengikuti pemilihan Wajah Model Remaja yang diadakan salah satu agency di Jakarta. Tak sia-sia, di ajang ini Zhey berhasil meraih Juara I Best Fotogenic. "Awalnya iseng aja pengen cari pengalaman dan tes keberanian karena jujur saya orangnya pemalu. Alhamdulillah dapat juara 1 Best Fotogenic tahun 2007 itu," kenangnya.









Sayangnya
, karir Zhey di bidang modelling saat itu hanya bertahan 6 bulan saja, karena ia ingin fokus meneruskan kuliahnya di jurusan DKV (Desain Komunikasi Visual). "Saya cuma bertahan 6 bulan aja di bidang ini, karena fokus meneruskan kuliah di salah satu kampus swasta di Bandung jurusan DKV," jelasnya. Setelah lulus, ternyata Zhey malah ingin mencoba pengalaman baru di bidang lain, namun masih berhubungan dengan entertainment, yakni fotografi, yang merupakan salah satu hobinya. "Sampai saat ini, saya masih terus belajar ilmu fotografi dan alhamdulillah sudah menghasilkan berbagai hasil foto mulai dari foto portrait, conceptual, pra wedding, dokumentasi, sampai foto event-event baik di Jakarta maupun di Bandung," jelasnya lagi.









Selain
fotografi dan desain, rupanya Zhey juga masih mempunyai hobi lain, yakni menyanyi. Menurutnya, hobi menyanyi ini sudah sejak kecil ia lakoni. "Mungkin karena pada dasarnya, keluarga besar saya memiliki darah seni yang kuat, terutama ayah yang seorang pencipta lagu dan ibu sebagai penyanyi Kawih Cianjuran," ujarnya. Kini, impian terbesar Zhey adalah ingin membahagiakan orangtuanya dan menjadi penyanyi sekaligus fotografer profesional.







Berikut ini adalah biodata lengkap Zhey :

Nama lengkap : Iyank Wijaya
Nama panggilan : Iyank atau Zhey
Tempat dan tanggal lahir : Bandung, 21 Agustus 1988
Tinggi badan : 178 cm
Berat badan : 68 kg
Hobi : menyanyi, foto, fotografi dan desain skets
Nama orangtua : Nicko Wijaya (ayah) dan Siti Sadiah (ibu)
Film favorit : Hachiko, Last Friends
Penyanyi favorit : Super Junior, Shinee
Alasan terjun ke entertainment : ingin mencari pengalaman
Kegiatan sekarang : fotografer









Pengalaman Zhey di dunia entertainment antara lain :

* Best Fotogenic Pemilihan Wajah Model Remaja 2007, Jakarta
* Model Distro dCuphu, Bandung










Punya pendapat sendiri tentang Zhey? silahkan kasih komentar kamu.
(Opung); thanks to : Zhey

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra