'APB 2' Film Khusus Dewasa Yang Mengangkat Kasus Ariel

Mitra Pictures dan Bic Production baru saja memproduksi film layar lebar terbaru bertema drama dengan judul 'Akibat Pergaulan Bebas 2 (APB 2)' yang bakal tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 12 Mei 2011. Film yang dikhususkan untuk penonton dewasa ini diproduseri oleh HM Firman Bintang dengan sutradara Findo Purwono HW. Sementara untuk penulis ceritanya dipercayakan kepada Aviv Elham. Dilihat dari isi ceritanya, film ini mengingatkan kita pada kasus skandal video porno yang menyeret nama Ariel 'Peterpan', Luna Maya dan Cut Tari.
Entah ingin mengangkat kasus tersebut atau tidak, tapi ide cerita dimana ada skandal video mesum yang terbongkar dan tersebar luas di masyarakat, membuat kita mau tak mau kembali mengingat kasus Ariel. Ada juga beberapa dialog yang seolah-olah menggambarkan sosok Luna Maya dan Cut Tari. Seperti saat tokoh Rasty yang merupakan pacar Denis mengatakan, "Aku udah bilang berkali-kali Denis!, ngga usah bikin video kayak gitu!." Lalu ada pula dialog antara tokoh Rasty dengan Tiara, yang merupakan artis yang sudah bersuami. Seperti ini dialognya :
Rasty : "Jadi lo selingkuh sama Denis, di depan gue lo manis, tapi lo nusuk gue dari belakang."
Tiara : "Cowok lu tuh yang ngegodain gue, cowok lu tuh yang ganjen."
Rasty : "Kalo lo nggak ganjen, Denis nggak akan mau selingkuh sama lo."

Berikut ini adalah daftar nama artis pemain atau pemeran utama film 'Akibat Pergaulan Bebas 2' :

* Keith Foo berperan sebagai Denis
* Leylarey Lesesne berperan sebagai Rasty
* Lia Aulia berperan sebagai Tiara
* Rocky Jeff berperan sebagai Jimmy
* Amink
* Tasya Djerly berperan sebagai Dini

Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'Akibat Pergaulan Bebas 2' :
"Denis, seorang bintang film yang sekarang ini ada di puncak kariernya, tengah menjalin cinta dengan Rasty, penyanyi yang juga sedang populer. Tapi Denis dan Rasty selalu menutupi hubungannya dari kejaran wartawan. Ternyata tanpa sepengetahuan Rasty, Denis juga menjalin cinta dengan Tiara, seorang pemain film yang sudah mempunyai suami
Jimmy, sahabat Dennis yang juga seorang aktor film, diam-diam menyukai Tiara tapi Denis lebih dulu mendapatkannya. Berawal dari kecemburuan itu, Jimmy akhirnya bersitegang dengan Denis. Jimmy mengancam akan menghancurkan karier Denis
Denis berkenalan dengan Dini, salah seorang penggemarnya. Denis pun berhasil merayu Dini untuk berhubungan intim dengannya, hingga akhirnya Dini mengandung. Dini menuntut pertanggung jawaban Denis tapi Denis justru malah menghindar dan mencampakkannya. Kehidupan Dini menjadi frustasi berat, bahkan nyaris bunuh diri
Suatu ketika, Denis kehilangan laptop tempat dimana ia menyimpan video mesum yang sudah dilakukan dengan beberapa perempuan. Denis langsung menuduh Jimmy yang dengan sengaja telah menyebar video mesum tersebut. Pertengkaran dan perkelahian antara Denis dan Jimmy kembali terjadi karena Jimmy tak terima tuduhan Denis.
Rasty, tak kalah marahnya ketika mengetahui video mesumnya hilang. Mereka pun bersitegang. Kemudian berita di media muncul tentang video mesum Denis dengan semua wanita yang pernah dirayunya. Berita ini menjadi sangat heboh ditengah masyarakat. Akibat semua itu, Denis dan Rasty melarikan diri, bersembunyi di luar kota."

Apakah yang akan dilakukan Denis dan Rasty selanjutnya? Benarkah Jimmy yang telah menyebarkan video seks tersebut lantaran sakit hati? Lalu bagaimana pula dengan nasib Dini dan Tiara? Saksikan kisah lengkapnya di film 'Akibat Pergaulan Bebas 2' di bioskop seluruh Indonesia, mulai tanggal 12 Mei 2011.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra