Letto dan Album Terbarunya, 'Cinta ...Bersabarlah'

Setelah dua tahun vakum dari ramainya industri musik Indonesia, grup band Letto akhirnya merilis album terbaru mereka yang diberi judul 'Cinta ...Bersabarlah'. Band Letto yang beranggotakan Noe (vokal), Arian (bas), Patub (gitar), dan Dhedot (drum) itu memang sengaja memilih istirahat sementara sebelum mengeluarkan album keempat mereka.
Menurut Neo sang vokalis, Letto tak terlalu memaksakan diri menghabiskan banyak tenaga hanya untuk mengejar target. "Dua tahun perlu bernapas juga, jadi kalau diforsir nanti enggak ada yang fresh. Jadi dengan bernapas kami punya sesuatu yang baru. Letto bukan pabrik, setiap tahun bisa saja keluar (album), tapi enggak maksimal," jelas Noe dalam jumpa pers album 'Cinta ...Bersabarlah' di XXI Club Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, pada Rabu (25/5/2011).
Setelah masa istirahat yang cukup panjang itu selesai, Noe berharap Letto bisa menghasilkan suatu karya yang menjanjikan kesegaran dalam bermusik di album terbaru mereka ini. "Kami memang mundur dulu, biar fresh, karena sesuatu yang fresh itu kan menyenangkan. Makanya, kami memilih untuk berhenti sejenak," katanya.
Di album terbaru Letto ini, mereka mengandalkan satu single jagoan yang berjudul 'Dalam Duka'. Lagu 'Dalam Duka' ini dipersembahkan Letto untuk mengobati kerinduan para penggemarnya. "Jadi, kalau mereka mencintai Letto, mereka harusnya bisa bersabar," ucap Patub sang gitaris diiring tawa.
Tak ada strategi khusus untuk membuat album terbaru Letto ini langsung disukai masyarakat. Band asal Yogyakarta ini mengaku hanya bermodalkan kejujuran untuk menghasilkan album ini. "Hidup saja sudah susah, masak bikin album kok pakai siasat. Kami bikin jujur aja, itu adalah memang napas kami dan yang sekarang lebih fresh aja. Ketika bikin lagu, kami selalu mikir kira-kira nada apa yang cocok. Tapi kami akan banyak belajar, yang penting kami jujur aja," jelas Noe lagi.
Dan berikut ini adalah lirik lagu 'Dalam Duka' yang menjadi lagu andalan band Letto di album terbarunya :
dalam suka ku percaya
kau kan bisa menemani dengan cinta
dalam duka ku bertanya
bagaimana dalam hatimu bicara

* cerita yang kita punya
takkan ada jika tak percaya

reff:
di saat hampa harimu dan saat hampa hatimu
ku kan ada, ku di sana, menemanimu selalu
di saat hilang jalanmu dan saat hilang nafasmu
ku kan ada, ku di sana, menemanimu selalu

dalam cinta ku bertanya
sampai mana rasa ini kan dicoba

repeat *
repeat reff [3x]

dalam duka
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra