Delon 'Idol' Resmi Menikah Dengan Yeslin Wang

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Delon akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya, Yeslin Wang, pada hari ini, Jumat, tanggal 20 Mei 2011. Pernikahan Delon dengan Yeslin Wang digelar di Gereja Katolik Petrus Paulus, Jalan Mangga Besar Raya No 55, Jakarta Pusat. Menjelang misa pemberkatan, Delon yang bernama lengkap Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin diberi nasehat pernikahan oleh Romo Djito.
Dalam acara pernikahannya, Delon yang mengenakan jas abu-abu rancangan Wong Hang Taylor tampak gagah. Yeslin Wang juga tampak cantik dengan gaun putih bercadar karya Kristoofer and Rick. Di depan altar sebelum pengucapan janji setia antara Delon dan Yeslin dilaksanakan, keduanya sepakat berjanji akan hidup sehidup semati.
"Saya Stanislaus Delon menyatakan dengan tulus ikhlas memilihmu Yeslin Wang untuk menjadi istri saya. Saya berjanji memilihmu di saat suka duka, untung malang, sakit dan sehat. Saya mencintai dan menghormati Yeslin Wang seumur hidup saya. Saya ucapkan janji ini demi Allah," kata Delon.
Dan tak lama kemudian, Yeslin Wang pun menyambut ucapan calon suaminya itu. "Saya Yeslin Wang dengan tulus iklas memilih Stanislaus Delon sebagai suami saya dalam suka duka, untung malang, sehat dan sakit, mencintai seumur hidup. Demi Allah," balas Yeslin.
Namun kebahagiaan Delon dan Yeslin Wang terasa kurang lengkap hari ini. Pasalnya, kedua orangtua mempelai wanita tak hadir di acara pernikahan ini. "Enggak bisa datang karena memang lagi sakit. Jadi, ada walinya. Sedih sih, tapi yang penting mama dan papa sudah doain. Daripada dipaksakan, nanti malah tambah sakit. Kasihan kan," ucap Yeslin.
Delon yang hari ini juga merayakan ulang tahunnya yang ke-32, turut sedih karena mertuanya tidak bisa memberi restu secara langsung. "Mama lagi sakit pinggang. Beliau sedang berobat di Hong Kong dan Cina, bolak-balik gitu. Papa menemani mama di sana. Tapi mereka support habis untuk pernikahan kita," papar Delon.
Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Delon berharap semoga pernikahannya dengan mantan pacar Baim Wong ini langgeng hingga maut memisahkan. "Harapannya, saling setia satu sama lain, dapat anak secepatnya, bisa duet bareng seperti senior saya," doanya.
(ang);editor:Opung;foto:Mahfiroh

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra