Agnes Dirawat, Denny Sumargo Datang Menjenguk

Agnes Monica harus pasrah dirawat di rumah sakit Siloam Hospitals. Kabarnya, Agnes sempat dijenguk oleh pebasket Denny Sumargo, pria yang dikabarkan tengah dekat dengan Agnes. Denny Sumargo datang dengan menenteng kantong plastik ke Siloam Hospitals, Jakarta Barat, Kamis (19/5/2011), untuk membesuk Agnes. Hal itu diakui oleh kakak Agnes, Steve Muljoto.
"Sebagai kawan, agak lucu kalau disinggung dia (Denny) doang, di atas juga ada Daniel Mananta. Nanti juga ada teman wanita yang datang. Dukungan pasti sangat berarti buat Agnes, dari keluarga, dan kawan itu sangat berarti buat Agnes," ujar Steve.
Agnes Monica menjalani rawat inap di rumah sakit karena menderita sakit punggung. Sakit yang dideritanya karena akumulasi penyakit yang lama ditahan Agnes. "Selasa kemarin dia enggak tahan, masuk ke UGD diberikan pain killer karena agnes punya kelemahan di asam lambung. Pain killer bisa menyebabkan asam lambung, Agnes punya maag akut, jadi bermasalah maag-nya, kita juga berusaha sembuhkan maag-nya. Sekarang konsentrasi untuk sembuhkan nyerinya," papar Steve.
Terkait sakit nyeri punggung yang diderita pelantun lagu 'Karena Ku Sanggup', menurut dokter yang merawat Agnes, Dr Henry Suhendra, Agnes hanya menderita cedera otot ringan. Namun, tetap akan dilakukan observasi, pemeriksaan MRI dan penyembuhan. "Sudah dilakukan fisioterapi. Cedera tulang belakang itu memerlukan operasi atau tidak, tapi tidak ada indikasi ke arah kesana, lebih ke arah pemulihan dengan obat-obatan dan latihan," ujar Dr Henry.
(ang);editor:Opung;foto:tribunnews

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra