Friday, May 27, 2011

Justin Bieber Pamer 2 Gambar Tato di Tubuhnya

Selama ini banyak fans Justin Bieber yang penasaran, apakah penyanyi remaja yang melejit namanya berkat video di YouTube ini memiliki tato di tubuhnya? Pertanyaan tersebut akhirnya terjawab. Justin Bieber yang baru menginjak usia 17 tahun ini memamerkan tato di tubuhnya saat ia berlibur bersama sang kekasih, Selena Gomez.
Ketika penyanyi idola remaja kelahiran tanggal 1 Maret 1994 ini menikmati liburannya di Hawaii bersama Selena Gomez, akhirnya terungkap juga kalau Justin Bieber punya tato di tubuhnya saat ia berfoto dalam keadaan telanjang dada. Setelah hadir dalam acara Billboard Music Award, Bieber dan Selena langsung terbang ke Hawaii untuk berlibur bersama. Inilah gambar foto tato di tubuh Justin Bieber yang diperbesar agar terlihat lebih jelas :
Saat keduanya bersantai di pantai, Bieber yang tampil topless (telanjang dada) bersama selena yang mengenakan bikini pink, entah sadar atau tidak, memamerkan dua gambar tato di badannya. Tato pertama Justin Bieber berada di bawah rusuk kirinya, berbentuk burung camar kecil dari Jonathan Livingston Seagull. Tato ini sengaja dibuat untuk menyamai sang ayah dan paman, sekaligus menandai 16 tahun usianya. Tato kedua Justin Bieber terletak di bagian pinggang atas kirinya, berbentuk huruf Ibrani. Apakah tato ini bakal ditiru para penggemarnya? kita lihat saja.
(Opung)

No comments:

Post a Comment