Syahrini Cantik dan Seksi Karena Operasi Plastik?

Baru saja berita miring tentang penyanyi Syahrini beredar akibat foto-fotonya yang dinilai syur, yang mengatakan bahwa Syahrini difoto dalam keadaan mabuk. Kini Syahrini dikabarkan pernah melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajah dan memperindah bentuk tubuhnya. Kecantikan dan keseksian tubuh yang dimiliki Syahrini kabarnya adalah hasil sukses operasi plastik.
Kabar ini berhembus kencang setelah seorang sumber detikhot yang tak mau disebut namanya mengungkapkan kalau Syahrini telah melakukan operasi plastik pada hidung dan bokongnya untuk menunjang penampilannya baik saat di atas panggung, di depan kamera, maupun di layar kaca agar pelantun lagu 'Kau Yang Memilih Aku' ini selalu terlihat cantik, seksi dan menggoda.
Menurut sang sumber, Syahrini yang pernah bermain di film 'Basah' ini pernah beberapa kali mengunjungi sebuah klinik kecantikan di wilayah Sunter, Jakarta Utara, tempat dimana Syahrini melakukan operasi plastik. Kabarnya banyak artis yang juga melakukan 'permak' wajah dan tubuh di sana. "Klinik itu ngetop di kalangan artis, banyak artis yang ke sana," ujar sang sumber.
Sumber tersebut mengungkapkan kalau Syahrini yang lahir pada tanggal 1 Agustus 1982 ini rela menghabiskan puluhan juta untuk melakukan operasi plastik di sejumlah bagian tubuhnya. Di antaranya, hidung dan bokong. "Kalau hidung itu sekitar Rp 10 juta. Tapi untuk operasi bokong, saya kurang tahu berapa biayanya, pasti lebih dari sepuluh juta," jelasnya.
Namun, saat dikonfirmasi mengenai berita ini, pihak Syahrini enggan memberi komentar. "No comment," jawab Aisyahrini, adik sekaligus manajer Syahrini, saat dihubungi detikhot lewat telepon, Senin (30/5/2011). Syahrini memang selalu terlihat cantik, ditunjang dengan kulit putih mulus dan bentuk tubuhnya yang seksi. Namun apakah benar itu semua hasil operasi plastik?
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra