Arumi Bachsin Bercita-cita Jadi Dokter Forensik

Jakarta - Artis Arumi Bachsin kini telah beraktivitas normal di rumahnya pasca 7 bulan pelariannya. Ketika berbincang dengan wartawan di kediamannya, bintang '18+' itu pun mengungkapkan keinginannya untuk kuliah.
"Aku pengen banget kuliah jurusan kedokteran tapi aku juga suka sama psikologi. Ya antara dua itu deh," ungkapnya dengan antusias saat melakoni wawancara di rumahnya di Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (20/5/2011).
Bintang film 'Baik-baik Sayang' itu sangat tertarik pada dunia kedokteran. Sepertinya, Arumi ingin menjadi dokter forensik. Ia ingin mengetahui bagaimana ciri-ciri korban yang dibunuh atau bunuh diri dengan berbagai cara.
"Kalau dibunuh dengan dicekik itu gimana ciri-cirinya? Eh, Om Munir itu dibunuhnya dengan racun arsenik kan ya? Itu terbuat dari apa ya? Dimana bisa mendapatkannya?" tanyanya bertubi-tubi kepada wartawan.
Namun, Arumi belum menentukan di mana dia akan berkuliah. Saat ini ia masih kangen-kangenan dengan keluarga besarnya juga melepas rindu dengan anjing kesayangannya, Salfa.
Saat ini, Arumi terlihat lebih tenang ketimbang beberapa hari sebelumnya. Ia pun mengaku bermeditasi setiap malam sebelum tidur untuk menenangkan pikirannya.
"Tiap malam sebelum tidur, aku selalu meditasi, perenungan. Maksudnya mengosongkan pikiran dan hati, introspeksi-lah," ujarnya.
Menurut dara kelahiran 19 Februari 1994 itu, meditasi dilakukannya untuk mengevaluasi dan mencari solusi dari masalah yang dihadapinya serta melatih untuk selalu berpikiran positif.
Arumi mengungkapkan, tak perlu waktu yang lama untuk bermeditasi. Hanya butuh sekitar 5 sampai 10 menit setiap hari. Diakuinya, selama ini usaha yang dilakukannya itu berhasil.
"Nggak perlu lama-lama. 5 menit sampai 10 menit, udah cukup dalam sehari. Nah aku coba dan ini sangat berhasil," pungkasnya. sumber: detikhot


Profil Selebritis, Biodata Artis, dan Berita Selebriti Terkini

Comments

Popular posts from this blog

Zackia Arfan Presenter Cantik MetroTV

Daftar Contact Artis 2014