Cedera Punggung, Agnes Monica Pasrah Harus Dirawat di RS

Saat tampil di panggung musik 'Dahsyat' di RCTI beberapa waktu lalu, Agnes Monica pernah berbicara bahwa dirinya mengalami cedera punggung. Cedera punggung itu terjadi ketika pelantun lagu 'Karena Ku Sanggup' ini sedang berlatih. Dan kabarnya, karena cedera punggung itu, Agnes Monica harus pasrah dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
TautanMenurut Christian, salah satu perwakilan dari manajemen Agnes Monica, pemain sinetron 'Pejantan Cantik' itu memang benar sedang dirawat di rumah sakit. "Iya, benar memang di rawat di rumah sakit. Apakah cedera punggung? Saya tidak tahu. Saya belum tahu kondisinya," jelasnya.
Agnes diketahui dirawat di rumah sakit karena sebelumnya artis kelahiran Jakarta, pada tanggal 1 Juli 1986 ini sempat berbagi cerita di akun Twitter-nya. Agnes mengaku sedang dirawat karena cedera punggung yang dialaminya. "In the hospital... :( cedera punggung... :'(," tulis Agnes di akun Twitter-nya.
Kabarnya, karena kondisi tersebut, Agnes Monica terancam batal meramaikan konser GIGI Sweet Seventeen yang akan digelar di Istora Senayan Jakarta, pada Kamis, 26 Mei 2011. Namun Christian membantah kalau penyanyi lagu 'Paralyzed' itu cedera parah. "Sakitnya biasa kok. Memang Agnes mengeluh ada sakit," jelas Christian saat dihubungi sejumlah wartawan via telepon genggamnya, Rabu (25/5/2011).
Sudah beberapa hari belakangan ini Agnes memang mengeluhkan sakitnya, tetapi karena jadwal promosi album yang cukup padat membuat Agnes belum sempat memeriksakan kondisi kesehatan punggungnya ke dokter. "Kemarin kan dari Bandung, jadi mau periksa, tapi belum sempat," kata Christian.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra