Lee Min Ho Pamer Tubuh Atletisnya di 'City Hunter'

Lee Min Ho kembali membuat sensasi. Aktor pemain utama serial 'Boys Before Flowers' ini memperlihatkan tubuh atletisnya dalam adegan mandi di serial drama terbarunya 'City Hunter'. Potongan adegan yang memperlihatkan tubuh Lee Min Ho tengah bertelanjang dada memamerkan tubuh atletisnya itu dirilis tanggal 25 Mei 2011. Dari foto itu terlihat sekali usaha keras Lee Min Ho untuk tampil sempurna di serial drama tersebut.
Menurut sang produser, adegan Lee Min Ho yang tengah mandi ini diambil pada tanggal 15 Mei lalu dan merupakan salah satu detail untuk memahami plot drama ini. Di serial ini, Lee Min Ho berperan sebagai Yoon Sung, seorang atlit berbakat yang sedang dalam masa penyamaran. Yoon Sung harus menyembunyikan kemampuannya agar identitas dirinya tidak diketahui orang.
Dalam adegan tersebut dikisahkan, setelah menyelesaikan latihan judo, Yoon Sung pun menuju shower seorang diri dan berusaha menutupi luka-luka akibat pertarungannya di masa lalu. Kabarnya untuk membentuk tubuhnya agar terlihat sempurna, Lee Min Ho rajin latihan bela diri seperti judo. Selain itu, ia juga secara khusus mengambil kelas aerobik dan latihan renang untuk menambah kesempurnaan bentuk tubuhnya.
(Opung);foto:allkpop.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra