Jupe Resmi Jadi Manajer Tinju dan Segera Jadi Duta Tinju

Artis seksi penuh sensasi, Julia Perez (Jupe) resmi ditetapkan sebagai manajer tinju Garuda Indonesia untuk berkompetisi di piala Presiden Cup 2011. Mendapatkan posisi ini, Jupe merasa bangga dan mengucapkan terima kasih.
"Saya mengucapkan terima kasih. Saya akan dedikasikan hidup saya untuk bangsa. Apalagi untuk memotivasi generasi muda untuk berprestasi," ujar Jupe saat jumpa pers di Gedung Pertina, Senayan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 27 Mei 2011.
Bukan hanya itu, promotor tinju Richard Engkeng sempat menawarkan Jupe untuk menjadi Duta Tinju menggantikan artis Tamara Bleszynski. Kabarnya, jabatan Duta Tinju yang masih dipegang Tamara Blenzensky akan berakhir dalam tiga bulan ke depan. Saat ini Tamara sudah memiliki anak, sehingga waktu untuk mempromosikan tinju semakin berkurang.
"Saya tawari Jupe untuk menggantikan Tamara yang hampir selesai tugasnya. Ternyata Jupe itu antusias dan mau," ujar Richard saat ditemui di kantor Pertina, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Jumat, 27 Mei 2011. Sebelum menjadi duta tinju, Jupe terlebih dahulu akan menunjukkan kinerjanya sebagai manajer tim di PB Pertina. "Saya pasti akan memotivasi binaan kita, mudah-mudahan bisa meraih juara. Harus optimis," ujar Jupe yang lahir pada tanggal 15 Juni 1980 ini.
Jupe merasa ini bukanlah sebuah beban, melainkan kesempatannya untuk bisa memberikan dukungan dan semangat. "Saya sangat bersemangat. Kami sudah memberikan dukungan materi dan moril. Saat bersama mereka, saya akan katakan kepada anak-anak asuh saya bahwa kita harus semangat, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini," tuturnya.
Sebagai manajer, Jupe menargetkan tim tinju Garuda Indonesia menang dalam kejuaraan tahunan tersebut. Ia pun optimisis, tim yang dimanajerinya mampu merebut tiga emas. "Kalau bisa tiga emas. Tantangannya ini dunia baru bagi saya. Saya harus mengerti, sebagai manajer saya tidak sekadar memberikan materi, tetapi juga moril. Saya harus bisa jadi ibunya, kakaknya mereka,” tutur kekasih Gaston Castano ini.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra