Rio Dewanto dan Koleksi Tato di Tubuhnya

Memiliki wajah tampan khas oriental didukung warna kulit yang coklat, membuat Rio Dewanto digemari banyak wanita. Terlebih lagi, selain mata sipit yang menjadi ciri khasnya, Rio Dewanto juga mengoleksi 7 buah tato di tubuhnya.
Awal mula Rio tertarik dengan tato adalah pada saat ia masih remaja, yang didorong oleh emosi yang masih labil. Aktor yang dijuluki sebagai 'Raja FTV' ini berdiskusi dulu dengan kedua orangtuanya sebelum membuat tato. Akhirnya Rio pun membuat tato pertamanya pada tahun 2005, usai lulus dari SMA Negeri 3 Setiabudi, Jakarta Selatan.
"Punya tato dari tahun 2005, dari lulus SMA pertama bikin. Memang gue dari kecil suka. Gue izin sama bokap nyokap, boleh enggak bikin tato. Mereka bilang, 'Terserah kamu. Pikirin matang-matang baik dan buruknya. Kalau memang yakin, ya sudah kamu bikin'. Dulu gue juga masih labil. Akhirnya pas lulus SMA, gue putusin buat. Tato pertama di tangan kiri," ungkap Rio saat ditemui di FX Plaza, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2011).
Sejak itulah, koleksi tato di tubuh aktor kelahiran 28 Agustus 1987 ini terus bertambah. Sampai sekarang sudah ada tujuh tato bertengger di tubuh Rio Dewanto. Semua dia buat di Jakarta. Selain tato di tangan kiri, beberapa di antaranya terletak di dada, yaitu tato bergambar naga, punggung dan juga kaki. Dari semua tato di badannya, tato bergambar ular lah yang paling berkesan bagi Rio.
"Semuanya berkesan. Tapi yang paling berkesan sih tato ular di kaki karena gue suka ular. Dulu gue pernah dikasih ular sama teman, tapi kata nyokap enggak baik melihara ular di rumah. Akhirnya ular itu dikasih ke orang. Jadi gue inisiatif bikin ular seumur hidup di kaki gue saja, haha," ujarnya diiringi tawa.
Ketika ditanya apakah ingin menambah lagi tato di tubuhnya, kekasih Atiqah Hasiholan ini mengaku belum memikirkannya. "Sejauh ini, gue belum ada kepikiran. Sudah cukup dulu segini," papar Rio Dewanto yang pernah tampil telanjang dada dalam salah satu adegan FTV dan iklan rokok memperlihatkan tato di tubuhnya.
Dengan wajah tampan, badan proporsional ditambah tato yang mengesankan Rio Dewanto adalah lelaki 'jantan', membuatnya banyak digilai wanita. Meski menyadari akan hal itu, Rio tak pernah berpikir untuk menjadi playboy. "Player itu jauh banget dari gue. Gue kan orangnya pendiam dan sedikit pemalu," ujarnya. "Yah biar orang yang menilai saja, tapi gue enggak merasa seperti itu. Hahaha... Enggak gue banget," tambahnya sambil tertawa.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra