Anang - Ashanty Nikah di Mekkah

Pasangan duet Anang Hermansyah dan Ashanty akan melakukan ibadah umroh bareng ke Tanah Suci Mekkah. Berhembus kabar kalau kepergian mereka berdua untuk umroh sekaligus untuk menikah. Benarkah?


"Insya Allah secepatnya kita memang mau umroh, tapi kita bukan mau nikah di sana tapi mau ibadah. Alhamdulillah rencana kita kan berjalan. Doanya kita bisa selalu sehat, karirnya bisa jalan terus karena ini kan karir utama kita. Kapan umrohnya ini lagi mau disusun. Mudah-mudahan nggak ada kesulitan," kata Anang saat ditemui usai mengisi acara DAHSYAT di RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/5).
Kebersamaan Anang dan Ashanty memang cukup bertahan lama. Hal ini berbeda dengan ketika Anang masih bersama Syahrini.
Ashanty, yang berada di samping Anang pun memberikan jawaban terhadap pertanyaan tentang kemungkinan dirinya juga akan terdepak seperti Syahrini.
"Kabarnya sudah beda sekarang dengan yang dulu. Kemaren juga sudah ketemu sama keluarga besarku, pas ultah kakakku. Dan sekarang sudah kenal semua dan nggak pernah ada yang ngomong kayak gitu sih karena tahu Mas Anang kayak gimana. Cuma yang ditakutin kita berdua, kitanya nggak cocok, itu aja," ujar Ashanty. sumber : yahoo


Profil Selebritis, Biodata Artis, dan Gosip Artis Terbaru

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra