Arumi Pulang, Miller Datangi Rumah Arumi

Baru satu hari Arumi Bachsin kembali ke rumahnya, tiba-tiba saja ia kedatangan tamu yang selama ini dianggap sebagai sumber masalah hilangnya Arumi. Ya, Miller yang dikabarkan sempat berpacaran dengan Arumi mendatangi rumah yang berlokasi di Perumahan Bumi Pusaka Cinere, Depok, Jawa Barat pada Sabtu (21/5/2011) sekitar pukul 3 sore.
Miller datang tak sendirian. Aktor asal Malaysia itu ditemani dua rekannya, Aron dan Rony. Sebelum masuk, Miller mengetuk pintu rumah Arumi sebanyak tiga kali. "Tadi datang jam 15.00 WIB, dia sama dua temannya," ungkap seorang sumber yang juga masih kerabat keluarga Arumi, Sabtu (21/5/2011). Sebelum datang, Miller juga sempat mengirimkan sms dulu kepada ayah Arumi. "Dia sempat sms dulu mau datang. Smsnya ke Pak Rudi bilang kalau mau datang," ungkapnya. Lalu apa tujuan Miller datang ke rumah Arumi?
Ternyata Miller datang untuk meminta maaf dan juga meminta agar gugatan atas dirinya yang disebut menculik Arumi dicabut. "Dari isi smsnya, Miller katanya mau datang, mau minta agar gugatan atas dirinya yang disebut menculik Arumi dicabut," cerita sang sumber.
Namun keluarga Arumi Bachsin tentu saja tak semudah itu mengabulkan permohonan maaf Miller. Pihak keluarga akan memaafkan bila Miller menyampaikan permintaan maafnya kepada publik dan mengakui bahwa ia telah melarikan (menculik) Arumi. "Tidak kita terima, keluarga minta, boleh minta maaf tapi pernyataan ke publik bahwa dia telah menculik Arumi," pungkasnya.
Sampai saat ini, belum ada pernyataan dari Miller apakah akan menyetujui permintaan keluarga Arumi atau tidak. "Belum ada putusannya sampai detik ini," tukas sang sumber. Meski begitu, Arumi sendiri sudah mulai beraktivitas di rumahnya. Ia melakukan banyak hal layaknya remaja kebanyakan, seperti memainkan piano bersama sahabatnya, bermain bersama anjing kesayangannya, juga pergi ke salon bersama tantenya.
Namun, ada yang terasa aneh dari tingkah laku Arumi setelah kembali ke rumahnya. Raut wajahnya masih terlihat murung dan seperti ada yang dipikirkan. Walaupun ia sempat menunjukkan keceriaannya, itu pun hanya sebentar. Terlebih lagi saat sang ibu menawarinya makan bersama, Arumi lebih memilih makan bersama awak media. Bahkan Arumi mengancam tak mau makan bila awak media tak makan bersamanya. Arumi pun sempat menyebut sahabat perempuannya sebagai pacarnya. Apakah ini tanda-tanda Arumi depresi?
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra