Agnes Monica Akhirnya Diperbolehkan Pulang Dari RS

Setelah lima hari dirawat di rumah sakit Siloam Hospitals, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Agnes Monica akhirnya diperbolehkan dokter untuk pulang ke rumah. Meski mengaku cedera tulangnya masih terasa ngilu, pelantun lagu 'Karena Ku Sanggup' ini tetap mengurai senyum di wajahnya. Agnes terlihat senang karena sudah diperbolehkan pulang. "Masih ngilu, tapi sudah jauh lebih baik," ujar Agnes ditemui di Siloam Hospitals, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (29/5/2011) sore.
Lima hari dirawat di rumah sakit, Agnes yang dikabarkan sedang dekat dengan pebasket Denny Sumargo ini mengaku banyak belajar selama ia sakit. Pertama kali dibawa ke rumah sakit, Agnes sempat bercerita kalau dirinya tak bisa berdiri dan duduk. "Belajar menahan emosi. Kemarin mau bangun sendiri saja susah, minta bantuan suster. Aku juga belajar saat aku sakit kemarin, jadi tahu siapa orang-orang yang care sama aku," urai Agnes.
Agnes Monica didiagnosa dokter menderita sakit punggung dan maag akut. Meski diperbolehkan pulang, dia masih harus menjalani fisioterapi untuk menyembuhkan penyakitnya. Tepat di hari ia diperbolehkan pulang dari rumah sakit, Agnes Monica sempat digosipkan meninggal dunia. Namun Agnes menjawab gosip itu melalui akun Twitter-nya dengan santai. Kabar meninggalnya Agnes Monica ini ramai diperbincangkan di Twitter. Bahkan, sejumlah artis juga turut bertanya-tanya.
Salah satunya, Jenny Cortez. Aktris seksi yang kerap beradegan buka-bukaan di film itu menuliskan status BBM (Blackberry Messenger), "Serius gak si Agnes Monica meninggal!!". Lewat akun Twitter-nya, Agnes pun menjawab kabar burung itu. "Heehhee...gpp.. I'll be stronger than ever BABYYYYYYYY!! Yeaaaah," tulisnya.
Agnes pun mencoba meluruskan lagi berita miring yang beredar soal dirinya yang dikabarkan telah meninggal dunia. Agnes menulis, kalau yang benar itu dirinya meninggalkan rumah sakit, bukan meninggal dunia. "Hihihi yang bener itu.."Meninggal"kan rumah sakit.. Bwahahahha," tulisnya.
(Opung);foto:Laraswati

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra