Artis Korea Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri

Satu lagi artis korea yang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Kabar ini cukup menghebohkan. Chae Dong Ha yang merupakan penyanyi asal Korea Selatan sekaligus mantan personel boyband SG Wannabe ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.
Chae Dong Ha yang lahir pada tanggal 23 Juni 1981 ini diketahui tewas bunuh diri setelah manajernya mengaku tak bisa menghubungi sang artis. Manajer Dong Ha pun panik lalu meminta bantuan polisi untuk mencari Dong Ha. Kenyataan pahit yang mengejutkan pun harus diterima ketika Chae Dong Ha ditemukan sudah tak bernyawa lagi di kediamannya di Bulkwang-dong, Korea.
"Ia dinyatakan sudah meninggal ketika ditemukan, dan polisi telah mengkonfirmasi identitas tubuhnya," ujar tim penyelamat Eunpyung-gu seperti dilansir Naver, Jumat (27/5/2011).
Lalu apa sebenarnya yang menjadi penyebab Chae Dong Ha memilih untuk bunuh diri? Menurut agensi Dong Ha, kliennya itu memang sudah lama menderita depresi. Akibat depresi yang dialaminya, Dong Ha harus menjalani masa istirahat setelah menyelesaikan promosi album 'Essay' di Jepang.
Kabar yang beredar menyebutkan kalau Chae Dong Ha mengalami depresi sejak ditinggal mati mantan manajernya. Pria yang membantu kariernya itu meninggal dua tahun lalu akibat bunuh diri dengan cara menghisap gas di sebuah kamar motel. "9 Juni 2009, ia tidak lagi di sampingku. Separuh hatiku telah hilang. Namun tetap 'Hyung, kamu harus berbahagia oke? Berjanji padaku kalau kamu akan bahagia," tulis Dong Ha untuk sang mantan manajer yang telah meninggalkannya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra