Jadi Pemain Film, Steven Gerrard Tegang Saat Berakting

Pernah terbayang jika pesepakbola Steven Gerrard menjadi seorang aktor dan bermain dalam sebuah film? Tak perlu dibayangkan, karena Steven Gerrard memang sedang terlibat dalam sebuah proyek film. Pria kelahiran Whiston, Inggris pada tanggal 30 Mei 1980 ini ikut bermain dalam sebuah film berjudul 'Will' yang disutradarai oleh Ellen Perry.
Menurut Ellen, kapten tim sepakbola Liverpool itu cukup pemalu, dan agak tegang saat menjalani proses syuting. "Aku tahu dia tegang, dan aku berkata kepadanya, 'Ayolah, pikirkan di mana kamu berada, itu pertandingan terbesar dalam kariermu, ini (akting) bukanlah apa-apa' dan ia berkata, 'Tapi aku sudah menendang bola sejak berumur enam tahun'," ucap Ellen sambil menirukan ucapan Gerrard, dilansir BBC, Selasa (31/5/2011).
Setelah diyakinkan Ellen, akhirnya Steven Gerrard bisa lebih rileks dan menikmati aktingnya saat syuting berlangsung. Apalagi, film tersebut juga merupakan sejarah penting klub Liverpool dan pertandingan paling dramatis dalam karier Gerrard.
Film 'Will' bercerita tentang perjuangan seorang anak berusia 12 tahun yang melakukan perjalanan melewati sejumlah negara di Eropa untuk sampai ke Istanbul, Turki. Ia datang ke negara tersebut untuk menonton pertandingan final Liga Champions 2005 antara Liverpool melawan AC Milan.
Selain mengajak Gerrard, film yang telah diputar di Cannes Film Festival itu juga menampilkan pelatih Liverpool saat ini, Kenny Dalglish dan pemain bertahan Liverpool, Jamie Carragher. Aktor Perry Eggleton akan berperan sebagai Will bersama dengan aktor Inggris Damian Lewis (Ayah Will) dan Bob Hoskins.
Proses pengambilan gambar film 'Will' ini telah dilakukan di sejumlah tempat di Liverpool, Kent, Paris dan Turki, termasuk di Ataturk Olympic Stadium. Film 'Will' rencananya akan dirilis pada pertengahan 2011 ini. Jadi, ingin melihat Steven Gerrard berakting?
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra