Titi Kamal dan Christian Pernah Datangi Markas NII

Artis Titi Kamal dan suaminya Christian Sugiono ternyata pernah mendatangi Pondok Pesantren Al Zaytun yang disebut-sebut sebagai markas NII (Negara Islam Indonesia). Hal ini diakui oleh pemain film 'Arisan Brondong', Andi Soraya.
"Aku pernah berkunjung kesitu tapi itu sudah lama banget. Anak pertama saya waktu itu saja masih satu tahun. Saya kesana sama artis-artis lain sama Titi Kamal, Christian Sugiono, Thomas Djorgi, kita bersepuluh orang," ungkap wanita yang akrab disapa Aya ini saat dihubungi lewat telepon, Kamis (5/5/2011).
Namun, Aya tak mau kunjungannya ke tempat yang dipimpin oleh Panji Gumilang itu disalahartikan orang. Bintang film 'Pengakuan Sang Pelacur' ini mengaku kedatangannya murni hanya untuk acara kegiatan sosial. "Ke sana cuma berkunjung saja. Waktu itu ada undangan ke pesantren-pesantren, itu kegiatan sosial saja," kilahnya.
Sebelumnya diberitakan, mantan Menteri Peningkatan Produksi NII, Imam Supriyanto menyebut artis tenar Andi Soraya dan Dewi Sandra pernah ikut tergabung dalam NII. "Dewi Sandra dan Andi Soraya pernah jadi anggota NII," beber Imam dalam diskusi bertema 'Parpol Bicara Radikalisme' di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (5/5/2011).
(ery);editor:Opung

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra