Ogah Ribet, 6 Personil SM*SH Pilih Nonton Konser Gaga di Singapura

6 personil SM*SH pilih nonton konser Lady Gaga di Singapura
Tak ingin pusing dengan semakin tingginya kontroversi soal pelaksanaan konser Lady Gaga di Jakarta, Indonesia, enam dari tujuh personil boyband Sm*sh memilih untuk menyaksikan konser Lady Gaga di Singapura.
Keenam personil Smash ini memang sudah menduga bahwa konser Lady Gaga yang bertajuk 'The Born This Way Ball Tour Lady Gaga' di Jakarta, yang dijadwalkan akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, tanggal 3 Juni 2012, bakal bermasalah. Karena itulah, sejak jauh-jauh hari mereka sudah memesan tiket untuk menonton konser Lady Gaga di Indoor Stadium, Singapura, tanggal 28 Mei 2012.
"Kita (kami) menonton Lady Gaga di Singapura. Bukannya kita sombong ya. Kita langsung take tiket di sana. Kita sudah bisa membayangkan sih, kalau Lady Gaga manggung di sini pasti ribet ya," ucap Dicky, salah satu personel SM*SH, di Jakarta, Minggu (20/5/2012) malam lalu.
Ternyata, dugaan mereka benar. Konser Lady Gaga mengalami kendala setelah Polda Metro Jaya menolak memberi izin dengan alasan keamanan dan melindungi budaya "Timur" di Indonesia. Maklum, Lady Gaga sering kali tampil vulgar dalam setiap konser atau pertunjukannya.
Dari ketujuh personil SM*SH ini, hanya Morgan yang menyesali kenyataan tersebut. Sebab, cuma Morgan yang membeli tiket konser Lady Gaga di Jakarta. "Morgan yang beli tiket di Jakarta. Ternyata batal ya. Kasihan juga dia," ucap Dicky.
Perjuangan enam personel SM*SH untuk mendapatkan tiket Lady Gaga di Singapura pun tak mudah. Mereka sempat tidak memperoleh tiket itu karena pembeliannya sudah ditutup. "Tapi, besoknya dibuka lagi. Dan, akhirnya dapat di Singapura," kata Dicky lagi.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra