Hewan Ini Sudah Meramal Kemenangan Chelsea Sebelum Pertandingan

Llama, hewan yang berhasil meramal kemenangan Chelsea di Final Liga Champions tadi malam
Hewan ini bernama Nicholas, yang merupakan seekor llama. Pada hari Sabtu, tepatnya 24 jam sebelum final liga Champions berlangsung, hewan ini telah meramal atau memprediksikan bahwa Chelsea yang akan menang melawan Bayern Muenchen dalam laga final Liga Champions musim 2011-2012 yang digelar di Allianz Arena, Minggu (20/5/2012) dinihari. Bagaimana cara hewan ini meramal kemenangan Chelsea di Liga Champions?
Di kandangnya, Nicholas yang lahir di Ashdown Forest Llama Park, dekat dengan East Grinstead, Sussex, dihadapkan dengan bola berwarna biru dan kostum Chelsea serta bola merah dan kostum Bayern Muenchen. Awalnya dia berjalan mendekati bola merah, tetapi kemudian berbelok ke sebelahnya dan menjatuhkan bola berwarna biru yang identik dengan tim The Blues asal Inggris itu.
"Llama tidak pernah melakukan sesuatu dengan terburu-buru, dan Nicholas mengambil waktu dua menit untuk memutuskan. Dia memikirkannya, dan sempat berjalan-jalan hingga kemudian pergi menjatuhkan bola biru dengan hidung dan moncongnya," ungkap pemilik peternakan, Linda Johnson, seperti dilansir Mirror Football.
Ramalan llama yang berusia delapan tahun itu tak boleh diremehkan. Linda mengatakan, sebelumnya, Nicholas meramalkan kemenangan Chelsea atas Liverpool dalam laga final Piala FA lalu. Ramalan itu terbukti setelah pasukan Roberto Di Matteo menang 2-1.
Perempuan berusia 64 tahun itu percaya, Nicholas akan meramal jauh lebih baik daripada Paul Si Gurita yang dulu sempat terkenal namun kini telah mati. Hal ini disebabkan karena karakter dan sifat alamiah seekor llama.
"Llama adalah hewan yang sangat cerdas dan pemerhati yang baik. Dia jauh lebih pintar dari gurita, dan saya yakin dia dapat melakukannya lebih baik dari Si Paul," ungkapnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra