May 14, 2014

Biografi Paramore Band Asal Amerika | Blog Profil Singkat Band Dunia

http://ift.tt/1oO4CEp



Paramoremerupakan salah satu grup musik asal Amerika Serikat yang mengusung genreEMo, Rock Alternative, Power Pop, Pop Punkdibentuk pada tahun 2004 di Franklin , Tennessee . Band yang namanya diambil dari nama ibu salah satu personelnya ini beranggotakan 3 orang yaituvokalis Hayley Williams , Bassist Jeremy Davis, dan gitaris Taylor York. Sejak terbentuk,mereka telah mengeluarkan beberapa album yang diantaranyaAll We Know Is Falling , Riot!, Brand New Eyes, 1 EP ( The Summer Tic EP ), sebuah live-album ( The Final Riot! ) dan album terakhir bertajuk"Paramore ( 2013)


Paramore dibentuk pertama kali olehHayley Williams ( vokal ) , Josh Farro ( gitaris ) dan drummer Zac Farro, serta bassist Jason Clarke. Namun pada saat, mereka akan masuk ke dunia major label,pihak label kurang setuju dengan keberadaan Taylor York dan Jason Clarke. Kemudian Hayley membawabassist Jeremy Davis dan gitaris Jason Bynumuntuk menggantikan mereka, dan pihak label pun setuju.


Album pertama yang berjudulAll We Know Is Falling dirilis pada Juli 2005. Dari album ini mereka merilis 3 single, yaitu:Pressure , Emergency , dan All We Know. Meskipun begitu, album ini dibuat tanpa kehadiran bassist Jeremy Davis . Hal tersebut dikarenakan tepat sebelum proses rekaman, Jeremy memutuskan untuk keluar dari band.


Di album ini juga terdapat laguConspiracyyang merupakan lagu pertama yang ditulis bersama oleh semua personel. Ketika Paramore merilisEmergencysebagai single kedua dari album ini, Jason Bynum sudah tidak lagi berada di Paramore dan digantikan olehHunter Lambtapi di tahun 2007 Hunter Lamb sendiri memutuskan keluar dari band.


Juni 2007 mereka merilis album berjudulRiot!dan dari album ini mereka merilis 4 single:Misery Business , Hallelujah , Crushcrushcrush , dan That's What You Get. Single pertama mereka, Missery Business, menerima kritik positif dan menjadi hits secara instant, membuat nama Paramore semakin melejit. Selama tour Riot!, mereka merekrut teman lama mereka, Taylor York , sebagai gitaris tambahan untuk tour.


Pada Februari 2008, Paramore membatalkan 6 konser mereka di Eropa untuk menyelesaikan permasalahan internal di tubuh band ini, Maret 2008 mereka merilis singleThat's What You Getdan bulan Mei 2008 Hayley menyatakan bahwa Paramore akan berada pada tour The Final Riot!. Di tour ini, mereka merekam konser mereka untuk membuat sebuah album live bernama"The Final Riot!"(November 2008 ). Pada Oktober 2008 Paramore merilis sebuah single berjudulDecode yang diambil dari OST. film Twilight Saga.


Mereka berkontribusi memberikan 2 lagu pada OST tersebut yaituDecode dan I Caught Myselfyang membuat nama Paramore semakin terkenal dan single"Decode"sendiri menjadi nominasi di MTV movie awards untuk kategori"Best Soundtrack".


07 Juni 2011 single berjudul"Monster"dirilis dan single ini tercatat di album Transformer: Dark Of The Moon The Album. Setelah beberapa tahun vakum akhirnya di tahun 2013 mereka merilis sebuah album berjudul"Paramore"yang merupakan album keempat band ini dan album pertama tanpa dua bersaudara Josh dan Zac Farro, yang mana album Paramore ini berisi 17 track lagu dengan salah satu single andalannya berjudul"Still Into You", namun sejak hengkangnya josh dan zac warna musik Paramore sedikit berbeda dari album-album sebelumnya meskipun ciri khasnya sendiri masih tetap ada.


Sumber Referensi : Wikipedia








Source http://ift.tt/RPCwxK

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger