Profil Tim Nasional Kroasia - Pemain Bintang

http://ift.tt/1m14NZU



  • Tim Nasional : Kroasia

  • Pelatih : Nico Covac

  • Prestasi : Juara 3 Piala Dunia Perancis 1998

  • Pemain Bintang : Mario Mandzukic, Darijo Srna, Luka Modric



Timnas Kroasia adalah salah satu tim yang menjadi perwakilan Eropa di Piala Dunia Brasil 2014, turnamen bergengsi tahun ni adalah kali ke 4 bagi tim Kroasia setelah merdeka dari jajahan Yugoslavia pada tahun 1991 silam. Sejak terdaftar sebagai anggota resmi FIFA di tahun 1992, tim yang berjuluk Vitreni ini tampil dengan sangat elegan dan langsung mencuri perhatian dunia sepakbola setelah penampilan perdananya di Piala Dunia Perancis 1998.


Mereka langsung merengsek naik ke posisi nomer 3 setelah berhasil mengalahkan tim raksasa Jerman dengan skor telak 3-0. Kesuksesan berikutnya mereka raih saat menyandang gelar status juara grup 8 tanpa mengalami kekalahan di Piala Dunia 2006.


Nico Covav dipilih sebagai pelatih baru untuk menghadapi lawan lawannya di Piala Dunia Brasil 2014, menggantikan posisi Igor Stimac yang merupakan salah satu pemain legendaries dan penyumbang kemenangan saat mereka mampu meraih posisi ketiga di Piala Dunia 2006.


Penampilan timnas Kroasia yang tidak hentinya mengundang decak kagum dunia persepakbolaan di harapkan mampu kembali dapat di tunjukkan saat turnamen akbar Piala Dunia Brasil dimulai. Di isi oleh sejumlah pemain potensial seperti Luka Modric, Darijo Srna, dan Mario Mandzukic membuat tim Kroasia memiliki keseimbangan pola bertahan dan menyerang yang seimbang.


Skill dan kecepatan yang dimiliki oleh setiap pemain membuat Kroasia terlihat seperti mimpi buruk bagi setiap tim yang harus berhadapan dengannya. Nico Covac yang memegang peranan paling penting di kepengurusan timnas, di harapkan mampu mengembangkan potensi setiap pemain agar supaya mereka bisa mengukir sejarah baru seperti yang telah dilakukan pada saat turnamen Piala Dunia 2006 di Jerman.







Source http://ift.tt/1m14PRA

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra