Virzha and Beautiful Monday Band ( Download Mp3 dan Biografi ...

http://ift.tt/1qqP7qI



Biografi Band Beautiful Monday band Virzha Idol sebelum Indonesian Idol, Virzha and Beautiful Monday Download Lagu Terbaru, Band Indie Beautiful Monday


Biografi Beautiful Monday


Beautiful Mondaysebuah nama band indie dari Aceh yang merupakan band yang mana salah satu personel dari Beautiful Monday ini adalah Muhammad DeVirzha, salah satu peserta kontestan ajang pencarian bakat terpopuler di Indonesia yaitu Indonesian Idol.


Beautiful Monday berdiri pada tahun 2003 yang pertama kali diprakarsai oleh Gibran Mahdi ( guitarist ) dan awalnya hanya merupakan band proyekan biasa, dalam setiap performa awalnya band ini hanya mencover dan membawakan lagu-lagu dari band legendaris The Beatles yang mana Beautiful Monday sendiri banyak dipengaruhi band-band dunia seperti The Beatles, Rolling Stones, Aerosmith, Led zeppelin dan U2.


Seiring dengan berjalannya waktu, Beautiful Monday pun mulai beranii membawakan single karya mereka yang diantarnya berjudul"Bibir Tipis Merah Jambu", single ini pun berhasil membawa Beautiful Monday menjadi salah satu band perwakilan dari kota Medan dalam acara broadcast even yang disiarkan oleh salah satu TV Swasta dalam acara yang bertajuk"Ngejam"bersama band Naif.


Single Bibir Tipis Merah Jambu ini juga yang membawa band ini lolos seleksi untuk kota Medan dan menjadikan Beautiful Monday keluar sebagai juara 1 regional Sumatera dalam sebuah event A Mild Live Wanted.


Prestasi lain yang diraih Beautiful Monday adalah Juara 2 tingkat Nasional A Mild Live Wanted 2007 setelah D'Masiv dengan single berjudul Tak Bisa Hidup, tapi saat mereka masuk dapur rekaman secara mengejutkan vokalis pertama band ini"Aan"memutuskan keluar sehingga rekaman mereka pun gagal.


Di tahun 2010 posisi vokalis Beautiful Monday ini diisi oleh Muhammad DeVirzha yang sekarang lebih terkenal dengan Virzha Idol, berikut ini personel terakhir dari Beautiful MondayMuhammad DeVirzha ( vokal ), Gibran Mahdi ( gitar ), Sigit Pramono ( Bass ), Fakhrie Ristrano ( Keyboard ) dan Aulia Andika ( Drum ).




Dan Berikut beberapa single yang pernah Beautiful Band bawakan dalam ajang A Mild Live Wanted

1. Virzha Indonesian Idol and Beautiful Monday - Di Sudut Hati

Download Mp3

2. Virzha Indonesian Idol ( Beautiful Monday Band ) - ZOMBIE at A Mild Live Medan

Download Mp3

3. Virzha and Beautiful Monday Band - Bibir Tipis Merah Jambu

Download Mp3

4. Virzha and Beautiful Monday Band - With Or Without You ( U2 Accoustic Cover )

Download Mp3

5. Virzha and Beautiful Monday Band - Love You So

Download Mp3










Source http://ift.tt/1qqP7H8

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra