Profil Jessica Mila, Gadis Manis Bintang Sinetron Ganteng-Ganteng ...

http://ift.tt/1i0fDwY


Jessica Mila

Jessica Mila



Jessica mila saat ini mulai dikenal banyak orang setelah dirinya membintangi sebuah sinetron di salah satu televisi swasta nasional berjudul Ganteng-Ganteng Serigala. Dalam sinetron tersebut, Jessica berperan sebagai seorang gadis muda yang bernama Nayla dan beradu akting dengan Kevin Julio yang berperan sebagai Tristan yang memiliki wajah yang unik seperti vampire.


Sekilas cerita dalam film Ganteng-Ganteng Serigala ini sendiri sangat mirip dengan kisah dalam film Twilight Saga. Hanya saja, Kevin Julio dalam sinetron ini yang berperan sebagai Tristan mengincar sosok yang diperankan oleh Jessica Mila yaitu Nayla dengan misi untuk mengambil darah sucinya. Dan untuk memuluskan misinya tersebut, maka Tristan pun berubah jadi wujud menjadi seorang anak sekolah yang kemudian juga bersekolah ke sekolah dimana Nayla mengeyam pendidikan.


Demi memuluskan rencanya pula, Tristan atau Kevin Julio tersebut kemudian berusaha agar Nayla bisa jatuh cinta kepadanya. Namun, rencana tersebut ternyata dihalangi oleh sosok yang kemudian diperankan oleh seorang Ricky Harun yaitu Galang yang merupakan manusia serigala. Dimana Galang sendiri selalu berusaha untuk melindungi sosok Nayla.


Dalam sinetron ini juga, Jessica Mila diplot untuk beradu akting dengan Dicky yang tentunya sudah banyak yang tahu merupakan pentolan dari grup boyband SMASH. Sebelum merambah ke dunia seni peran, Dara yang terlahir di kota Provinsi paling barat Indonesia, yaitu Aceh ini sudah terlebih dahulu aktif di dunia model. Ia juga pernah menjadi cewek Hai versi sebuah majalah yang kemudian melambungkan namanya hingga berbagai produser pun berdatangan untuk menawarkan dirinya untuk menjadi bintang dalam berbagai FTV.


Rekam jejak dara cantik yang memiliki nama lengkap Jessica Mila Agnesia ini sendiri di dunia seni peran ternyata sudah cukup lama. Pasalnya sebelum sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’ ini, dirinya juga pernah membintangi beberap sinetron lainnya seperti Candy dan Namaku Mentari.


Lebih dari itu, Jessica Milla juga pernah membintangi sebuah film nasional yang berjudul ‘Slank Gak Ada Matinya’ dan juga Marmut Merah Jambu.


Anda merupakan fans berat dari Jessica Milla? Tentunya anda ingin mengenal dan ingin tahu banyak tentang Jessica Mila ini. Oleh sebabnya dalam postingan ini pula saya sertakan akun twitter pribadi Jessica Mila ini. Oleh sebabnya silahkan anda follow dan jangan mengharap lebih untuk di follow back yah? Maklum artis. Akun Twitter Pribadi Jessica Mila adalah @jscmila.










Source http://ift.tt/SdcVzv

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra