Foto dan Biografi Albert Einstein Sang Ilmuwan - www.fototokoh.com

http://ift.tt/1nj3hp5


Foto dan Biografi Albert Einstein LengkapAlbert einstein merupakan ilmuwan fisika teoretis yang lahir di jerman 14 maret 1879 dan meninggal pada tahun 1955, 18 april diusia yang ke 76 tahun. Pria yang lahir di jerman ini merupakan salah satu ilmuwan terbesar dunia pada abad ke 20, dengan mengemukakan teori relativitas. Dan dia juga banyak menyumbangkan ilmu dalam mekanika statistika, mekanika kuantum, dan kosmologi. Dan pada tahun 1921 albert mendapatkan sebuah penghargaan nobel dalam fisika, mengenai penjelasan efek fotolistrik dan juga pengabdiannya untuk fisika teroretis.


biografi albert einstein


Einstein mulai terkenal sejak teori relativitas umum ini dirumskan, sebuah pencapaian yang tidak biasa bagi seorang ilmuwan. Dan disaat tua, ketenarannya melampaui semua ilmuwan dalam sejarah. Dan kata einstein memiliki persamaan dengan kata kecerdasan atau genius. Dan wajah einstein ini merupakan salah satu wajah ilmuwan yang paling terkenal di seluruh dunia. Dan pada di tahun 1999 einstein diberi nama sebagai tokoh abad ini oleh sebuah majalah. Dan untuk menghargai salah satu keryanya, dalam sebuah satuan fotokimia diberi nama einstein. Dan pada unsur kimia diberi nama einsteinium, dan pada sebuah asteroid diber nama 2001 einstein.


Albert merupakan anak dari pasangan suami istri bernama hermann einstein dan pauline, ayah albert adalah seorang penjual ranjang bulu dan bekerja sebagai elektrokimia. Dan saat muda ia bersekolah di sekolah katolik, dan ia juga mendapatkan pelajaran biola atas kemauan ibunya. Saat usianya lima tahun, einstein diberi sebuah kompas oleh ayahnya dan hal ini membuat einstein menyadari bahwa sesuati pada ruangan yang kosong dapat bereaksi terhadap jarum kompas itu. Dan kemudian dia jelaskan pengalamannya ini, dan hal ini yang mengguah dalam hidupnya.


Kami rasa hanya itu saja yang dapat kami berikan kepada anda mengenai Biografi Albert Einstein , semoga saja artikel yang baru kami berikan ini dapat membantu atau bermanfaat bagi anda. Dan jika anda ingin melihat biografi tokoh lainnya, silahkan anda langsung melihatnya di Biografi Friedhelm Hillebrand Sang Penemu SMS. Barang kali saja anda ingin mengetahui info tokoh yang satu ini.


advertisements





Source http://ift.tt/1mvu6JT

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra