May 29, 2014

Profil Ángel di María - Pemain Bintang

http://ift.tt/eA8V8J


Gelandang andalan Real Madrid, Ángel di María juga salah satu pemain Timnas Argentina. Memiliki nama lengkap Ángel Fabián di María Hernández lahir pada tanggal 14 Februari 1988 di Rosario-Argentina. Mengikuti karir ayahnya sebagai pesepak bola, ia memiliki kemampuan dribling bola kelas dunia, kecepatan dan umpan-umpan yang akurat. Saat kecil Di María memiliki banyak julukan diantaranya El Flaco, El Angelito, Di Magia, El Pibito dan Fideo.


Profil, Biodata dan Biografi Ángel di María



  • Nama Lengkap : Ángel Fabián di María Hernández

  • Panggilan : De María

  • Lahir : Rosario, 14 Februari 1988

  • Negara : Argentina

  • Tinggi : 180 cm

  • Posisi : Gelandang

  • Karir Junior :

    2001 – 2005 Rosario Central

  • Karir Senior :

    2005 – 2007 Rosario Central

    2007 – 2010 Benfica

    2010 – Sekarang Real Madrid


Perjalanan Larir Ángel Fabián di María Hernández


Pemain yang mengisi posisi sayap ini memulai karir bolanya saat berusia 7 tahun dengan klub lokal. Lalu saat memasuki usia 13 tahun ia bergabung dengan klub Rosario Central. Beberapa tahun kemudian ia telah menjadi skuad utama di dalam tim tersebut. Musim pertamanya adalah saat bersama El Real, ia menunjukan kekonsistenannya di dalam tim sehingga menjadi bagian penting dari klub yang juga dikenal dengan nama Los Galacticos. 2 musim dengan permainan 35 kali dan 6 gol telah dilewati untuk Rosario Central.


Di tahun 2007 karir pemain dengan nomor punggung 22 di Real Madrid ini bergabung bersama Benfica. 3 kali bermain di musim berhasil memberikan 7 buah gol dari 76 pertandingan. Hal tersebut membuat Real Madrid melirik dan menyimpan ketertarikan terhadap gelandang sayap ini. Di usianya yang ke 22 pada tahun 2010, di Maria resmi menggunakan kostum El Real , dan pihak El Real merasa puas akan performanya. 3 musim dilewatinya bersama Los Blancos dengan 6 cetakan gol.


Skill di Maria sepertinya tidak dapat di ragukan lagi, pada tahun 2007 saat usianya 17 tahun ia turut serta di dalam timnas U20 untuk South American Youth Championship 2007 di Paraguay. Terpilihnya sebagai salah satu pemain untuk Piala Dunia FIFA 2010 BUKANLAH SEBUAH KEBETULAN. Beberapa setelahnya De María dipanggil untuk Piala Dunia FIFA U20 di Kanada dengan mencetak 3 gol. Prestasi lainnya yang sangat membanggakan adalah kala masuk dalam salah satu bintang lapangan Santiago Bernabeu saat menghadapi MU di babak 16 besar liga champions babak pertama. Pada tanggal 11 Agustus 2010, di Stadion Aviva Dublin ia mencetal gol internasional pertamanya dalam pertandingan persahabatan dengan Irlandia dan Argentina.







Source http://ift.tt/1mwo9rd

No comments:

Post a Comment

SLAWI.net | Powered by Blogger