Ibunda Justin Bieber Ungkap Masa Lalunya Yang Kelam

Orang yang paling berjasa dibalik kesuksesan Justin Bieber tak lain adalah ibundanya sendiri, Pattie Lynn Mallette. Berkat Pattie-lah Justin bisa dikenal seantero dunia dan membius jutaan fans dengan suaranya. Pattie lah yang dulu memposting video Justin sedang menyanyi ke Youtube. Namun siapa sangka ternyata masa lalu ibunda Justin Bieber ini begitu kelam. Dari pelecehan seksual, hobinya yang sering mabuk-mabukan, kecanduan narkoba hingga mencoba bunuh diri telah dialami wanita yang pernah ditawari tampil bugil di majalah Playboy ini.
"Pelecehan seksual dalam hidupku dimulai ketika aku berusia sekira lima tahun hingga 10 tahun," ungkap Pattie dalam sebuah wawancara televisi Kanada yang dilansir National Enquirer, Selasa (22/3/2011).
Di usia yang masih sangat muda itu, Pattie tak punya tempat untuk curhat dan berbagi kesedihan. Dia juga tak punya cukup keberanian mengadukan kasusnya kepada pihak berwajib. Parahnya, Pattie justru melarikan diri ke dalam dekapan narkoba dan minuman keras. "Aku cukup sering mabuk dari bangun sampai pergi tidur lagi. Aku mulai minum-minum ketika aku berusia sekira 14 atau 15," tambahnya.
Pada umur 15 tahun, Pattie kabur dari rumahnya di London, Ontario dan hidup dengan sekelompok orang. "Aku hidup dalam gelimang dosa, obat-obatan dan alkohol terus-menerus kala itu. Aku tidak pergi ke sekolah dan selalu mencuri," akunya. Lama kelamaan Pattie mulai merasa muak dan jenuh dengan kehidupannya hingga ia nekad ingin mengakhiri hidupnya saat mulai beranjak dewasa. Pattie berusaha untuk bunuh diri.
"Suatu hari, saya merasa tertekan dan marah pada diri saya sendiri. Aku ingin mati dan ingin menemukan cara secepat mungkin untuk mati," ujarnya.
Pattie mencoba bunuh diri dengan nekad menabrakkan diri ke mobil yang tengah melaju. Tapi beruntung nyawanya bisa diselamatkan. Sayangnya, ia tak menjelaskan bagaimana bisa bangkit dari keterpurukan. Yang pasti kini Pattie telah melewati masa-masa sulitnya dan hidup bahagia bersama kesuksesan sang anak, Justin Bieber.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra