Arti Kenyamanan Buat Rianti Cartwright

Artis Rianti Cartwright terlihat selalu menjaga penampilannya. Tak heran jika caranya berpakaian maupun cara berpenampilan lainnya, seperti bersepatu banyak yang menirunya. Mau tahu bagaimana Rianti Cartwright memilih sepatu yang akan dikenakannya?
Perempuan cantik model iklan kartu As yang lahir pada tanggal 22 September 1983 ini mengakui hal yang paling ditakutinya dalam penampilan adalah ketika harus memilih sepatu mana yang akan dikenakannya. Menurut pemain film 'Ayat Ayat Cinta' ini, pemilihan sepatu adalah hal yang paling penting. "Memilih sepatu yang paling penting, karena kalau sepatunya salah pasti enggak nyaman ke mana-mana," jelas Rianti saat berbincang di Senayan City, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Hak sepatu yang tinggi bukanlah nomor satu buat Rianti, tapi kenyamananlah yang selalu ia utamakan. "Buat aku kenyamanan yang penting. Jadi bukan hak yang terlalu tinggi sampai-sampai membuat beberapa wanita juga merasa enggak nyaman pas gerak, atau baju yang terlalu panjang," jelasnya.
Demikian juga dalam soal fashion, Rianti malah mengaku tak terlalu mengerti fashion. Apa yang ia suka, akan ia beli. "Aku bukan fashionista yang begitu mengerti fashion. Tapi kalau ada yang aku suka, aku akan ambil," kata Rianti. Lalu bagaimana dengan budget? Adakah budget atau dana khusus yang disiapkan Rianti untuk fashion? "Soal budget khusus sih enggak, kalau lagi ada dan ada yang aku suka pasti beli. Tapi bukan yang setiap musim ganti," tambah artis yang masih saja merahasiakan rapat-rapat soal pernikahannya ini.
Bicara soal pernikahannya dengan Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan alias Cas, Rianti justru merasa nyaman dengan merahasiakan kehidupan pribadinya. "Ah..sebetulnya kalau ditutupi enggak juga. Mungkin ada sesuatu yang harus kami keep, atau ada sesuatu yang enggak juga disembunyikan. Tapi khusus aspek kehidupan aku yang satu ini aku rasa aku lebih nyaman enggak usah dibicarakan," ujarnya.
Tidak mengumbar-umbar kehidupan pribadi untuk konsumsi publik sudah jadi komitmen berdua dengan Cas. Makanya, bibir Rianti tertutup rapat ketika media mencoba mengorek kehidupannya dengan Cas. "Ada deh, selama ini bukannya enggak mau nge-share, tapi akhir-akhir ini aku lebih suka meng-keep sesuatu yang berkaitan dengan keluarga aku. Itu jauh lebih nyaman aja," tandas Rianti. "Ya begitulah, ya pastinya bahagia, senang," tambahnya.
Bagi Rianti, kehidupan pribadinya cukup dijalani dengan apa adanya tanpa harus menjadi konsumsi publik. "Kalau saya pribadi dalam menjalani kehidupan ya go with the flow, kalau sudah waktunya menikah atau punya anak ya jalani saja, enggak ada rencana," ungkapnya lagi.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra