Revalina S Temat Berjilbab Lagi?

Revalina S Temat berjilbab lagi? Sebelumnya Revalina sempat tampil berjilbab dalam film 'Perempuan Berkalung Sorban'. Kini ia pun kembali melakoni tokoh Menuk, perempuan berjilbab dalam film terbarunya berjudul '?'. Revalina pun heran mengapa ia mendapat tawaran seperti ini lagi.
"Aku juga enggak tahu kenapa aku ditawarin perempuan berjilbab lagi, sebelumnya di Perempuan Berkalung Sorban," kata Reva dalam wawancara seusai pemutaran film "?" di Radja Ketjil, Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2011).
Walaupun akhirnya telanjur identik dengan peran wanita muslimah berjilbab, Reva tak mau berhenti pada satu karakter sejenis. "Tapi enggak mau matokin cuma mau peran berjilbab aja, aku pengin memainkan karakter berbeda-beda," harap Reva.
Untuk menghidupkan peran Menuk, Reva mengaku berusaha menikmati tuntutan peran yang diberikan kepadanya. Reva pun mengaku merasa nyaman saat mengenakan jilbab. "Aku sih enggak ngerasa risih, aku merasa nyaman pakai jilbab, enggak ada beban," ungkapnya. Lantas, apa Reva punya rencana untuk mengenakan jilbab seterusnya? "Keinginan pasti ada, tapi belum tahu kapan. Kalau untuk sekarang masih belum siap, kalau nantinya pakai jilbab ya insya Allah, karena pakai jilbab kayaknya lebih adem," ujar Reva tersenyum.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra