Sinopsis dan Daftar Artis Pemain Sinetron 'Anugerah'

Satu lagi sinetron seri stripping produksi Sinemart berjudul 'Anugerah' yang tayang di RCTI mulai Senin, tanggal 28 Maret 2011 setiap hari pukul 20.15 WIB. Sinetron 'Anugerah' ini bertema drama yang dibumbui berbagai intrik di dalamnya. Ada percintaan, kebencian, dendam hingga keserakahan untuk menguasai harta kekayaan. Para pemeran utama sinetron 'Anugerah' ini antara lain ada Nabila Syakieb, Samuel Zylgwyn, Giovanni Tobing dan Sheila Marcia. Sementara untuk lagu soundtrack atau theme song sinetron 'Anugerah' ini dipilih lagu berjudul 'Aku Tak Berdaya' yang dinyanyikan oleh Indah Dewi Pertiwi. Lagu 'Aku Tidak Berdaya' ini juga pernah menjadi lagu soundtrack film 'Dalam Mihrab Cinta' produksi Sinemart.
Uniknya di sinetron 'Anugerah' ini Nabila Syakieb memerankan tokoh bernama Nabila. Nama tokoh yang sama dengan yang diperankan Nabila Syakieb di sinetron sebelumnya, yaitu 'Cinta dan Anugerah'. Begitu pula dengan Dini Aminarti yang berperan sebagai Wulan, karena sebelumnya Dini pernah berperan sebagai tokoh Wulan di sinetron 'Wulan' yang juga tayang di layar RCTI.
Berikut ini adalah daftar nama artis para pemain sinetron 'Anugerah' :
* Nabila Syakieb berperan sebagai Nabila
* Samuel Zylgwyn berperan sebagai Fandy
* Giovani Tobing berperan sebagai Bima (kakak tiri Fandy)
* Dini Aminarti berperan sebagai Wulan
* Kevin Andrean berperan sebagai Rino
* Sheila Marcia berperan sebagai Mawar
* Cut Memey berperan sebagai Lisa (ibu tiri Nabila)
* Ketrin Agustine berperan sebagai Shania (saudara tiri Nabila)
* El Manik berperan sebagai Arif (ayah Nabila)
* Dina Lorenza berperan sebagai Endah (ibu kandung Rino)
* Dwi Yan berperan sebagai Sugih (ayah Fandy)
* Annie Anwar berperan sebagai Hera (ibu kandung Bima)
* Paramitha Rusady berperan sebagai Runia (ibu kandung Nabila)
* Femmy Permatasari berperan sebagai Erlin (ibu kandung Wulan)
* Jonas Rivano berperan sebagai Vano
* Eva Anindhita berperan sebagai Alexa
* Anjasmara berperan sebagai Dewa dan Herman

Berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Anugerah' :
"Kisah perjalanan hidup Nabila, seorang gadis cantik, lembut, tegas dan sangat menyayangi ayahnya. Nabila yang tercatat sebagai mahasiswi terpintar dan terbaik di Universitas dan berpotensi memiliki masa depan cerah, harus berada di posisi dilematis ketika Ayah yang sangat dicintainya, Arif, terkena gagal ginjal dan harus segera melakukan operasi.
Nabila benar-benar kehabisan cara untuk menolong ayahnya. Nabila pun meminta agar Lisa, ibu tiri Nabila yang gila harta untuk mencari bantuan. Di depan Nabila, Lisa berpura-pura tidak mendapatkan pertolongan untuk Arif. Lisa malah memberikan sekotak perhiasan kepada Shania, saudara tiri nabila yang egois dan manja. Sampai akhirnya Nabila tanpa sengaja bertemu dengan Endah, seorang wanita kaya raya dan baik hati ikhlas menolong Nabila karena memiliki kisah yang sama dengan anaknya, Rino.
Tanpa sengaja juga Nabila bertemu dengan Fandy yang merupakan anak kandung Sugih, seorang pengusaha kaya raya yang sangat menyayangi kedua anaknya. Sugih meminta Fandy untuk berhenti melukis dan bekerja di perusahaannya, serta segera menikah seperti kakak tirinya, Bima.
Bima yang sudah lama menikah terlebih dahulu dengan Wulan sangat menginginkan hadirnya buah hati. Apalagi Hera, ibu kandung Bima yang sangat membenci Fandy, tahu bahwa Fandy akan segera menikah dan mengenalkan Nabila sebagai calon istrinya. Hera takut kalau Fandy yang terlebih dahulu memiliki anak, sehingga Hera tidak ada kesempatan untuk memiliki harta Sugih. Oleh karena itu Hera meminta wulan untuk melakukan berbagai pengobatan dan meriksakan kandungannya. Namun Wulan tetap tidak bisa memiliki anak.
Erlin, ibu kandung wulan tahu akan hal itu. Erlin pun nekat untuk mencari jasa 'ibu pengganti' buat anak Wulan. Awalnya Wulan syok mendengarnya, namun demi cintanya yang dalam pada Bima, ia pun menyetujui semua itu.
Erlin berhasil menemukan Mawar yang bersedia melakukan insiminasi, tentunya dengan bayaran yang sangat tinggi. Namun pada akhirnya, Nabila lah yg akan menjadi ibu pengganti untuk Wulan. Diam-diam, Erlin menyuruh Wulan pura-pura hamil. Seluruh keluarga jelas senang, namun ketika Bima tahu itu hanya pura-pura, Bima sangat kecewa. Terlebih lagi saat Wulan bilang kalau bayi mereka sedang dikandung oleh perempuan lain."

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Dapatkah Nabila bersatu dengan Fandy? Apakah keluarga Sugih dapat menerima insiminasi Nabila dengan Bima? Temukan jawabannya dengan menyaksikan Mega Sinetron 'Anugerah' yang tayang di RCTI mulai tanggal 28 Maret 2011, setiap hari pukul 20.15 WIB.

Dan berikut ini adalah lirik lagu 'Aku Tak Berdaya' yang merupakan lagu soundtrack sinetron 'Anugerah' di RCTI :
masa yang terindah kini semua telah berakhir
karena kau berubah tak seperti dulu lagi
sampai kapan kamu sering menyalahi hatiku
tak pernah kau tahu begitu sakitnya aku

* kau anggap diriku (kau anggap diriku)
melihatku dengan sebelah matamu
dilema 'tuk diriku mencintaimu mengerti kamu

biarkan aku bersalah di depan mukamu
selalu kau membenarkan apa katamu
cintamu membuatku sedih dan tak berdaya
namun ku terlanjur cinta

repeat *

biarkan aku bersalah di depan mukamu
selalu kau membenarkan apa katamu
cintamu membuatku sedih dan tak berdaya
namun diriku terlanjur cinta
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra