Ini Dia Isi SMS Miller Yang Kecewa dan Marah Dengan Arumi

Pada bulan November 2010 lalu, Arumi Bachsin berada di Singapura dengan salah seorang kerabatnya bernama Gending. Gending memang ditugaskan keluarga untuk menjaga Arumi agar tidak bertemu dengan Miller. Namun Arumi dan Miller diketahui melakukan komunikasi selama berada di Singapura. Saat di negeri Singa itu, komunikasi Arumi dan Miller tampaknya tercium oleh keluarga. Mereka pun membeberkan bukti berupa SMS percakapan keduanya.
Percakapan lewat SMS ini dilakukan Arumi dan Miller pada tanggal 22 November 2010. Pesan-pesan tersebut memperlihatkan bahwa Miller kecewa dengan Arumi. Seperti dikutip dari detik, berikut percakapan Miller dan Arumi melalui SMS yang dilakukan keduanya mulai pukul 16.16 itu.
Dalam percakapan tersebut, Arumi memanggil Miller dengan sebutan Along sedangkan Miller memanggil Arumi dengan sebutan Umi. Ini dia isi SMS percakapan mereka :

"Umi udh di kamar..lg di kamar mandi skrg.. Lg pup moo..umi makan di foodcourt tadi.. Makan nasi sm ayam..along dimana?" tulis Arumi.

"Skrg foto..aku mau banding jam nya," balas Miller kepada Arumi.

"Tiap saat dikbri???? Iya ?? Mana ???" tulis Miller lagi.

"Iya syg.. Umi kabari terus..fotonya udh sampe moo?" lanjut Arumi.

"Km save di bb..aku mau liat semuanya. dan bandingin jamnya..sama sekali ga boleh keluar kamar..km ngobrol kan sama gending? Km janji apa? Emosi sesaat bener kan blg?????" tulis Miller.

"Just f**k off b*tch..kita selesai ok bitch," tulis Miller di SMS berikutnya.

"Kenapa? Ngga aku ga ngobrol..aku ga akan keluar-keluar lagi..tlg jangan moo," balas Arumi.

"Enggak..kamu lg ngapain?? Km komunikasi atau kontak fisik?" tulis Miller lagi.

"Aku lg baca buku, tidak komunikasi atau kontak fisik, aku cm baca buku minum kopi, sama nonton tv," balas Arumi.

"gak percaya km udh hancurin hati aku."
"Ga bisa sayang". "Km ga tau diri...."
"Hidup iya tubuh enggak..."
"Kalau km ??? Tinggalin enggak,lakuin apapun enggak.impian aku jg ga ada dikabulin ? Aku jg mohon jgn begini ke aku....tapi km begini.ber ulang ulang"
"Begitu mudah jg kamu lakuin semua ini...km fikir aku ga sakit tinggalin km ?? Aku jg sakit but what can u do? Nothing." balas Miller bertubi-tubi kepada Arumi.

"Hey" balas Arumi kepada Miller yang mengirimnya SMS hampir tiap menit tersebut.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra