Barbie Hsu Resmi Dinikahi Seorang Miliuner

Artis cantik bintang serial 'Meteor Garden' dan 'Summer's Desire' Barbie Hsu hari ini Selasa tanggal 22 Maret 2011 melangsungkan pernikahannya dengan seorang miliuner asal China bernama Wang Xiaofei. Pernikahan mereka digelar di provinsi Hainan, Sanya. Dan hebatnya, untuk persiapan pernikahannya ini, Barbie Hsu yang lahir pada tanggal 6 Oktober 1976, menyewa sebuah pesawat khusus untuk pergi ke tempat resepsi pernikahan bersama teman-teman dan keluarga besarnya. Dee Hsu, orang tuanya, nenek dan beberapa keluarga, serta teman-teman dekat Barbie seperti Aya, Pace Wu, Christine Fan, Heiren, Makiyo, Ella dan masih banyak lagi tampak berada dalam sebuah pesawat sewaan menuju Sanya.
Selain itu seorang pesulap bernama Lu Chen dan panyanyi Taiwan Wang Hong En diperkirakan bakal menjadi pengisi acara dalam pernikahan ini. Senin (21/03/2011) seperti dilansir aspop.info, produser asal Taiwan Wang Weishong yang berjasa mengasah talenta Hsu tampak muncul di bandara. Dengan hangat ia mengajak media untuk menuju ke VIP Lounge dan melakukan wawancara. Ia mengungkapkan ia bakal memberi hadiah yang indah untuk Barbie dan Wang Xiaofei.
Teman dekat Barbie, Christine Fa dan Heiren tampak tiba sesudahnya dan berbincang dengan media. Mereka mengungkapkan bahwa keluarga Barbie bakal tiba sebentar lagi. Ketika media sibuk melakukan interview dengan Christine dan kemudian mencoba mengejar orang tua Barbie, Dee Hsu, ternyata Barbie secara rahasia memasuki airport. Barbie sendiri saat itu diketahui tengah memakai rok dengan motif bunga-bunga. Media baru menyadari bahwa mereka telah jatuh dalam taktik pengalihan perhatian.
Kedekatan Barbie Hsu dengan Wang Xiaofei berawal saat mereka bertemu di acara ulang tahun teman Hsu di Beijing. Sejak saat itu, keduanya menjadi dekat dan sering jalan bersama. Belum lama berpacaran, mereka langsung memutuskan untuk bertunangan. Pertunangan mereka sempat heboh karena mantan pacar Vic Zhou ini dianggap menjadi orang ketiga yang membuat Wang putus dengan Kitty Zhang. Akibatnya, Barbie Hsu sempat mendapat caci maki dari publik di internet.
Hsu dan Wang telah mendaftarkan pernikahan mereka pada bulan November tahun lalu. Pernikahan mereka yang terkesan mendadak itu membuat orang berspekulasi jika artis cantik berambut panjang tersebut hamil. Tetapi, isu itu langsung dibantahnya.
Hsu mengaku setelah menikah, ia ingin fokus dengan rumah tangga dan keluarga barunya. Pemeran Sancai di serial 'Meteor Garden' ini juga berencana untuk segera memiliki momongan di saat usianya masih produktif. Tetapi, asisten Hsu memperjelas lagi jika artis asal Taiwan itu tetap akan berkecimpung di dunia artis meski tidak lagi berakting.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra