Pacar Baru Okie Agustina Vokalis Band Lagi!

Okie Agustina datang ke resepsi pernikahan mantan suaminya, Pasha 'Ungu' bersama pacar barunya. Okie tampak cantik dengan balutan kebaya putih. Dengan mesra, ia menggandeng seorang pria muda berjas hitam. Mau tahu siapa pacar baru Okie Agustina? Ternyata pacar baru Okie Agustina ini bernama Phewe, yang tak lain adalah vokalis band Tahta yang terkenal dengan lagu hitsnya 'Tempat Terindah' dan 'Main Api'.
Saat ditanya apakah akan segera menyusul Pasha, Okie pun mengaku tak mau terburu-buru menuju pelaminan. "Kita sih ngejalanin ajalah, santai," ujar Okie ditemui di Gedung Graha Batununggal Indah, Bandung, Minggu (27/3/2011). Phewe pun masih menikmati kedekatannya dengan janda Pasha tersebut. Okie pun hanya meminta doa agar hubungannya dengan Phewe berjalan lancar.
Okie mengaku sudah lama mengenal Phewe. Okie yang juga terjun ke dunia tarik suara itu ternyata berada di label yang sama dengan Phewe. Tak heran jika keduanya sering bertemu dan jalan bareng. "Aku juga sudah kenal keluarganya. Kita jalani saja dulu. Doain saja," jelas Okie.
(Opung);foto:Adhie I

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra