Payudara Olla Ramlan Menyembul di Panggung Panasonic Awards

Kecantikan dan keseksian Olla Ramlan memang tak perlu diragukan lagi. Di ajang Malam Puncak Panasonic Awards XIV 2011 yang berlangsung di Ballroom Djakarta Theatre XXI, Jakarta, Olla Ramlan pun menunjukkan keseksiannya. Olla mengenakan gaun dengan bagian dada yang teramat rendah hingga bagian itu sangat terlihat. Entah sadar atau tidak, saat payudara Olla Ramlan terlihat menyembul, Olga Syahputra yang saat itu menerima penghargaan pun komplain dan mengingatkan Olla.
Berawal ketika Olla Ramlan yang naik ke atas panggung bersama presenter Daniel Mananta untuk membacakan nominasi Panasonic Gobel Awards 2011 kategori Presenter Musik dan Variety Show Terfavorit yang akhirnya dimenangkan oleh Olga Syahputra. Olga pun naik ke atas panggung dan mengucapkan terimakasih kepada beberapa pihak, termasuk juga anak-anak yatim yang telah mendoakannya. "Terimakasih juga buat anak-anak yatim yang tadi sempat mendoakan Olga agar bisa menang," ucapnya.
Kemudian Olla Ramlan mendekati Olga, namun ternyata Olga langsung memprotes penampilan Olla Ramlan begitu ia melihat bagian payudara Olla yang tampak menonjol keluar. Olga sempat berucap mengingatkan Olla, "Olla, ya ampun, tar kalo ada orang KPI gimana?..," ucapnya. Janda Alex Tian itu pun terlihat sedikit malu namun tetap tersenyum sambil terus mencandai Olga hingga durasi berakhir.
Dalam acara Panasonic Gobel Awards ke-14 ini diumumkan para pemenang dari 27 penghargaan, yang terdiri atas 11 penghargaan kategori insan televisi dan 16 penghargaan kategori program acara terfavorit pilihan pemirsa.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra