Arumi Sudah Menikah Dengan Miller?

Kasus kaburnya Arumi Bachsin makin panjang saja kisahnya. Baru-baru ini dikabarkan kalau Arumi sebenarnya telah menikah dengan Miller. Rudy Bachsin, ayah Arumi pun kesal mendengar berita ini. Apalagi Arumi menikah tanpa didampingi Rudy sebagai ayah kandungnya. Disebut-sebut Rudy Bachsin bukanlah ayah kandung Arumi dan Rudy juga memiliki latar belakang sebagai pengguna narkoba sehingga tak pantas untuk menjadi wali di pernikahan Arumi dengan Miller.
"Miller itu pengecut, busuk, aturan di rumah kita jelas sebelum 17 tahun belum boleh pacaran, tapi dia merancang semuanya agar terkesan ada KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) di keluarga kami. Bukan hanya ingin memacari saja, tapi dia malah mengawininya," ujar Rudy Bachsin, ayahanda Arumi, saat menggelar jumpa pers di Bondies Cafe, Jalan Ampera, Jakarta selatan, Rabu (23/3/2011).
Ibunda Arumi Bachsin, Maria Lilian Pesch, menuding jika ada sindikat yang mempermainkan anaknya. Maria bahkan menuding jika Arumi berada di bawah sindikat eksploitasi anak di bawah umur. Bahkan, sindikat ini dikabarkan akan mengawini anak di bawah umur sebagai korbannya. "Ini sebuah sindikat, sindikat yang akan mengawini anak di bawah umur. Lembaga ini sudah tercemar dan tidak benar. Miller yang berada di belakang semua ini karena sudah berniat menjelek-jelekkan nama anak saya," ujar Maria kepada wartawan di kantor LPSK di Gedung Perintis Kemerdekaan, Jakarta Pusat, Kamis (17/3/2011).
Maria pun menceritakan jika ada rekayasa yang terencana untuk menyekap anaknya. Sosok Miller yang selama ini belum mau bicara kepada media tentang Arumi. Arumi pun dengan kasus yang dihadapinya ini terancam hancur masa depannya. "Tolong kalian cecar Miller, apa yang dia lakukan dari bulan Agustus dan awal Oktober lalu. Ini sudah kegiatan yang direncanakan dengan matang dan kasihan Arumi karena masa depannya dihancurkan," ujar Maria. Sejak lama Maria memang mencurigai sosok Miller yang memang berada dalam kasus anaknya itu. "Ini semua Miller yang ada di belakang layarnya, goal-nya ada di Miller," tegasnya.
Rudi Bachsin pun menilai, Miller bukan cuma artis biasa, tapi bagian dari sindikat pemeras yang menikahi anak di bawah umur. "Perlu dipahami Miller itu siapa, dia artis apa antek-antek, karena semua ini telah direncanakan sejak bulan Agustus, sudah di setting dan melibatkan banyak lembaga, tidak bisa kalau dia hanya artis biasa, bagaimana bisa artis umur segitu memperalat sekian lembaga? Kita semua seperti di obok-obok, Miller sudah kurang ajar," tekan Rudi.
Rudi meminta agar Miller sudahi permainannya karena bukti sudah jelas. "Kita mau cepat selesai. Kalau pun dia mau dibicarakan secara kekeluargaan, saya rasa bisa. Tapi jangan karang cerita lagi. Tunjukkan bukti saja," kesalnya.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra