Tampil Terlalu Seksi, Film Terbaru Megan Fox Dilarang Tayang

Kecantikan dan keseksian Megan Fox memang mampu menghipnotis banyak orang, termasuk dari kalangan film. Dan untuk menunjukkan keseksiannya, Megan Fox baru-baru ini berani tampil sangat seksi dengan busana yang minim dalam film terbarunya yang berjudul 'Passion Play'. Di film ini, Megan Fox tampil begitu memukau dengan baju berwarna emas yang dikombinasikan dengan bulu-bulu. Sementara bagian belahan dadanya tampak sangat rendah. Kedua payudaranya pun terekspos begitu jelas. Di bagian lain, pemain film 'Transformers' ini mengenakan mini dress seksi berwarna hitam putih.
Sayangnya, film terbaru Megan Fox ini justru dilarang tayang di bioskop setelah mendapat kritik keras dari kritikus di Festival Film Internasional di Toronto, Kanada. Seperti dilansir The Sun, Senin (21/3/2011), film yang juga dibintangi aktor Rhys Ifans itu hanya bisa ditonton dalam format DVD. Penampilan maksimal istri Brian Austin Green ini sepertinya akan sia-sia saja. Ditambah lagi dengan beredarnya kabar bahwa karier film Megan Fox yang pernah berfoto seksi menunjukkan tatonya ini terus menurun setelah dia memutuskan keluar dari rangkaian seri film 'Transformers'.
"Dengan tawa di momen yang salah, juga aksi walkout di Festival Film Internasional Toronto telah mengindikasikan banyak hal. Film ini hanya akan menarik bagi mereka yang bermurah hati mau menontonnya," kata salah satu kritikus.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra