Tips Membuat Kulit Wajah Cerah Dengan Masker Lemon

Siapa sih yang tak ingin wajahnya selalu terlihat cerah? Siapapun pasti menginginkannya. Dan untuk mendapatkan itu, beragam cara pun ditempuh mulai dari cara yang alami hingga yang menggunakan teknologi. Salah satu cara yang alami untuk membuat kulit wajah tampak cerah adalah dengan menggunakan masker. Masker inipun bisa dibuat sendiri. Membuat sendiri masker kulit wajah bisa bantu menghemat keuangan sekaligus merawat kulit wajah tetap sehat, cerah, dan berseri. Salah satu masker wajah yang bisa Anda buat sendiri adalah masker zaitun-lemon.
Minyak zaitun bisa bantu berikan kelembaban kulit, sementara lemon membuat kulit lebih cerah dan berseri. Minyak zaitun kaya akan vitamin C, D, dan E, antioksidan, serta zat besi, yang berguna meregenerasi kulit dan menjaga kelembaban. Jika keduanya digabung, bisa membantu mengurangi keriput serta ketidaksempurnaan pada kulit wajah. Tambahan oatmeal untuk mengatasi masalah kulit wajah kusam. Putih telur bantu kencangkan kulit wajah. Dan inilah resep untuk membuat masker wajah dengan minyak zaitun dan lemon :

Bahan:
* 1 sendok makan minyak zaitun
* beberapa tetes perasan air lemon
* 1/2 cangkir oatmeal instan yang sudah dimasak (dinginkan)
* 1 putih telur

Cara pembuatan:
1. Campurkan minyak zaitun, perasan air lemon, oatmeal, dan putih telur hingga rata.
2. Oleskan merata pada wajah dan leher.
3. Biarkan selama 15-30 menit.
4. Bilas dengan air hangat.
5. Oleskan pelembab sesuai kondisi wajah Anda seperti biasa.

Nah, gimana gampang kan? membuat kulit wajah cerah tak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Dengan cara alami yang hemat dan mudah pun kita bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Jadi, Anda pun bisa mencobanya.
(Total Beauty);NAD;editor:Nadia Felicia;foto shutterstock

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra