Raih Piala Oscar, Natalie Portman Ingin Jalani Rehabilitasi

Aktris pemain film 'No Strings Attached' Natalie Portman berniat melakukan pengecekan ke pusat rehabilitasi. Loh, apa yang terjadi dengannya? Ternyata Natalie Portman berpikir untuk mengambil waktu yang tepat guna sekedar menikmati liburan dan memulihkan dirinya setelah syuting film terbarunya 'Black Swan' selesai.
Natalie Portman yang kini berusia 29 tahun itu memang baru saja memenangkan Piala Oscar untuk perannya sebagai balerina yang mengalami gangguan jiwa di film 'Black Swan'. Natalie mengakui, itu adalah peran yang menantang baik secara fisik maupun mental. Tunangan Benjamin Millepied ini pun memuji kemampuan sang sutradara, Darren Aronofsky.
"Aku mencintai Darren Aronofsky dan bekerja dengan dia adalah pengalaman yang sangat memuaskan, tapi saya hanya tunjukkan di Facebook. Mungkin seharusnya aku pergi ke pusat rehabilitasi," kata Natalie yang seperti dilansir Showbizspy, Senin (21/3/2011. Natalie Portman kini tengah mengandung anak pertama dari hasil hubungannya dengan sang tunangan, Benjamin Millepied.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra