Messi Dapat Gelar Pemain Berpenghasilan Tertinggi

Kabar terbaru dari Lionel Messi. Baru-baru ini striker Barcelona ini bersama dengan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mendapatkan gelar sebagai pemain dan pelatih dengan penghasilan tertinggi versi majalah France Football.
Messi dilaporkan mendapat penghasilan sampai 31 juta euro per tahun (sekitar Rp 384 miliar) dari gaji dan kesepakatan soal publisitas. Angka ini lebih besar 3,5 juta euro (sekitar Rp 43 miliar) dari striker Madrid, Cristiano Ronaldo. Di tempat ketiga ada nama penyerang Manchester United, Wayne Rooney, yang menghasilkan uang 20,7 juta euro (sekitar Rp 256 miliar) per tahun.
Sedangkan dari kategori pelatih, Mourinho menjadi yang paling kaya. Ia menghasilkan 13,5 juta euro (sekitar Rp 167 miliar) per tahun. Sementara itu, seterunya, Pep Guardiola (pelatih Barcelona), berada di belakangnya dengan penghasilan 10,5 juta euro (sekitar Rp 130 miliar) per tahun. Di posisi berikutnya ada nama mantan pelatih Inter Milan dan Liverpool, Rafael Benitez. Ia berhasil mendapat penghasilan 10,2 juta euro (sekitar Rp 126 miliar) per tahun.
editor:Opung;foto:AFP

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra