Siap-siap! JYJ Bakal Konser di Indonesia

Trio vokal asal Korea JYJ yang terdiri dari Jaejoong, Yuchun, dan Junsu dipastikan akan menggelar konser di Indonesia dalam rangkaian tour mereka JYJ World Tour Concert 2011. JYJ bakal menggoyang penggemarnya di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, pada hari Sabtu tanggal 9 April 2011.
Keterangan ini diperoleh dari promotor Dreamcather, Tita Ardita. Ia mengaku tak terlalu sulit untuk mendatangkan grup K-Pop asal Korea tersebut. JYJ juga ternyata tak tahu kalau di Indonesia begitu banyak penggemarnya yang menantikan konser mereka disini. "JYJ itu enggak tahu di Indonesia banyak penggemarnya. Semua hasil polling (jajak pendapat) aku tunjukin ke manajemen mereka. Makanya Indonesia mereka masukkan ke daftar tur dunianya," ungkap Tita dalam jumpa pers JYJ World Tour Concert 2011 di Ritz-Charlton Pacific Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/3/2011).
Hasil jajak pendapat tak dipungkiri sangat menentukan kesuksesan melobi manajemen pemilik album 'The Begining' tersebut. Menurut Tita, market JYJ cukup bagus di tanah air. "Kami buka polling, dan lihat banyak yang request (meminta). Ada satu forum beranggotakan 8.500 orang spesifik meminta mengundang JYJ. Marketnya masih bagus," papar Tita.
Untuk harga tiket menonton konser JYJ di Sentul ini, harga tiket pun telah dilepas mulai dari Rp500.000 hingga tiket yang harganya Rp2,5 juta. Jadi buat kamu para penggemar JYJ bisa menyiapkan dana dari sekarang dan langsung beli tiketnya sebelum kehabisan.
(Opung)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra