Lanjutkan Pendidikan, Sherina Memilih Amerika

Sherina termasuk artis yang mengutamakan pendidikannya. Terbukti, pelantun lagu 'Pergilah Kau' ini memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya ke sebuah perguruan tinggi di Amerika. Sherina pun mengaku ingin fokus untuk persiapan kuliahnya. Karena itulah, kekasih Rizky Alexa ini mulai selektif dalam memilih pekerjaan. Ia hanya ingin tampil menyanyi untuk acara-acara yang bisa menambah wawasannya.
"Aku mau fokus buat persiapan kuliah aku. Sekarang aku masih menyanyi, cuma tidak terlalu sibuk banget seperti sebelumnya. Karena saya ingin benar-benar fokus di sini. Jadi kalau untuk menyanyi, saya benar-benar pilih acaranya. Hanya yang bisa menambah wawasan saya saja yang saya ambil," jelas Sherina dalam acara 'Access Education' di Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Kamis (24/3/2011).
Untuk membuktikan keseriusannya melanjutkan kuliah di negeri Paman Sam, Sherina pun sebelumnya berkonsultasi dengan konsultan khusus. Beberapa nama kampus di Amerika Serikat telah masuk daftar pilihannya, namun ia masih belum memutuskan kampus mana yang akan dipilihnya. "Sudah ada beberapa kampus setelah saya konsultasi yang akan saya pilih. Tapi saya nggak mau kasih tahu. Soalnya nanti saja kalau sudah diterima. Makanya aku juga belum tahu apa jurusan yang akan aku ambil. Karena memang minat aku banyak banget," papar penyanyi lagu 'Geregetan' ini.
Lalu mengapa Sherina memilih kuliah di Amerika? apakah perguruan tinggi di Indonesia ini kurang bagus? Saat ditanya mengenai hal ini, Sherina menjelaskan bahwa ia merasa tertantang untuk menimba ilmu di luar negeri, selain juga ingin belajar hidup mandiri. "Sebenarnya banyak alasannya. Aku tipikal orang yang ingin selalu berada di luar zona kenyamanan dan juga agar aku lebih independen. Karena pasti kebayang di luar negeri enggak ada siapa-siapa. Aku ingin merasakan hal yang seperti itu. Jadi biar lebih fokus belajarnya," papar pemain film 'Petualangan Sherina' ini.
(Opung);foto:poskota

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra